jump to navigation

post-test prak eljut Desember 19, 2008

Posted by trinil in berita.
Tags:
trackback

beberapa hari yang lalu q dikasih tau ma lisa kalu hari ini da ujian eljut coz nilai kmaren jelek-jelek.
hari ini q ga tidur di kos coz tadi malam hbs nonton di gatel rencana mo nemenin anak-anak gladi bersih buat ntar malem tapi ya q ktiduran di sekre.
trus q tadi buru-buru ke kampus alnya da ujian tapi ampe kampus biasanya q telat eh ladala lom da dosen, so qt nunggu tapi gak disangka-sangka ga jadi ujian tapi malah post test itupun close-book n gak boleh da coretan dlembar jawaban, so pasti anak-anak pada gak bisa ngerjain sbagian bsar apalagi aq yang nota bene jarang kuliah kalo kul sopasti telat, ga pernah baca2 referensi n ga da temen yang biasanya bisa dhandalin buat soal ginian jauh t4 dduknya coz q dipindah kdepan ma asdosnya.
akalkupun ga mo kalah tuk bekerja q ga dpt bantuan dr tman sklas so q minta tolong senior yang nota bene juga asdos kuliah itu lewat sms tapi q ga minta smua jawaban soal q cuma kayak orang nanya biasanya, coz biasanya q sering ngobrol n nanya2 gitu sih walaupun ga soal kuliah hehe…
untung Tuhan turun tangan dengan cara qt asdos ngasih klonggaran dengan cara open-book tapi ya q cuma dapat no. 1 ja, tak lama kmudian hp q bgetar kalo sms msk ya dpt deh jawaban no 2nya yang q tanyain walaupun tinggal beberapa detik ja sblom dikumpul. however q bsyukur Tuhan turun tangan walaupun q cuma bisa nyelesaiin 2 soal ja.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: