jump to navigation

Mulai dari hal kecil Maret 21, 2009

Posted by trinil in berita.
trackback

Knapa yapenduduk Indonesia ini kurang menghargai lingkungannya?
Padahal lingkungan itu tanggung jawab bersama.
Sering aku melihat ditempat2 umum orang membuang sampah sembarangan, padahal didepannya ada tempat sampah tapi mereka ga membuangnya ditempat yang seharusnya.
Apakah mereka tidak suka akan keindahan n kebersihan? Trus buat apa disediakan tempat sampah, apakah hanya untuk pajangan aja? Hehehe…
Kmaren aku lihat di Tv da kampanye di glora bung karno, aku mlihat banyak sampah yang ditinggalkan oleh para simpatisan, bahkan papan2 yang menyatakan … yes ato apalah juga ditinggalkan begitu saja.. Hiks…
Bagaimana orang mo melakukan perubahan terhadap negeri ini klo mereka ja ga mo melakukan hal2 kecil yang ada disekitar kita dengan membuang sampah pada tempatnya…
Aku sering melihat di jalan2 tu da orang2 borju “keliatannya” mereka naik mobil bahkan ada yang mewah, dengan seenaknya lewat cendela mereka membuang sampah2 kecil dari bungkus permen sampai kardus makanan ke jalan raya (emang di dalem mobilnya ga da tempat smapah mini ya), emang tu jalan punya dia sendiri apa? Punya mobil tapi ga bisa beli tempat sampah.. Hehehehe…, “apa kata dunia”.
“Kebersihan sebagian dari pada Iman”.

πŸ˜€

Komentar»

1. Wong Bingungan - Maret 21, 2009

1. Semakin melimpah negeri ini tidaklah membuat manindo (manusia Indonesia) semakin sadar lingkungan, tetapi justru sumangkin nakal, tidak teratur, sakkarepnya sendiri, egois, dsb. Ya, akhirnya memang kita harus 3M (Mulai dari kita sendiri, Mulai saat ini, dan Mulai dari hal yang kecil).
2. Berkaitan dengan M yang ke-3, gimana kalo di sidebar blog ini ditambahi Tulisan Terakhirnya mbah biar kita lebih mudah mencarinya.
3. Kalo aku sih lebih senang selingkuh (senang lingkungan hutan)πŸ˜€. Hutan yang mana? hutannya siapa? Tahu sendirilah.πŸ˜€

trinil - Maret 22, 2009

1, Sepakat…
2. Dipertimbangkan, dulu pernah aku kasih tapi aku clean lagi, heheheπŸ˜€
3. Saya tau itu…πŸ˜›

2. Wong Bingungan - Maret 21, 2009

Lupa mbah, nyusul usul lagi nih, dasar tukang usil dan tukang usul:
1. Kasih juga tuh komentator terakhirnya.
2. Apa nggak pengin ganti theme yang 3 column mbah, bagus tuh, kita bisa lebih banyak menampilkan widget.
Semakin banyak tamu memberi usulan, masukan, maka justru kita akan semakin bagus mbah, jadi kuharap simbah mau memakluminya. Kita bisa menjadi besar, termasuk topranking blog misalkan juga dari banyaknya tamu.
3. Kalo aku sih juga pengin tahu ranking bloge simbah ini. Kasih dong…πŸ˜€

trinil - Maret 22, 2009

1. Dipertimbangkan lagi, Saya pernah kasih tapi saya clean lagi, hehehe..πŸ˜€
ntar klo dah pindah 3 kolom ya pake…
2. Terimakasih usulnya, bagus kayaknya…
3. Ranking? paan ni…πŸ˜›
Insya Allah dah…


Tinggalkan Balasan

