jump to navigation

Aku ganti Themes… Maret 23, 2009

Posted by trinil in berita, hari-hari q.
trackback

Hari aku memenuhi usulan dari pake wandi Rozaq tuk buat themes dengan 3 kolom, n tu ru bisa terlaksana hari ini. Hari ini pun aku dah membuat beberapa perupahan lokasi tuk widgetnya, tapi emang aku orang yang yang saking pinternya ampe2 kode2 html tuk tiap widget lupa aku salin alias cp. tapi emang aku orang yang genius kayak mbah darwin, ga masalah bagiku buat masalah gituan alias yang dah aku lakuin pasti masih tersimpan di memori otak ini. Hehehe…๐Ÿ˜€

Tapi maap buat link2nya aku lom sempet pasang buat anda2 yang baik hati tuk datang ke blog ini…

BTW, ntar dah aku pasang link2 anda2 semua…

Oia, jangan lupa komen2 ma themes baru aku ya…

Terima Kasih, Matur Suwun, Suksma, Mauliate Godang, Matur Nuhun, Xie Xie, Merci, Grazia, Dank U Wel, Thank’s.

๐Ÿ˜€

Komentar»

1. Wong Bingungan - Maret 23, 2009

Tak tileki meneh mbah
1. Apa image headernya nggak bisa diganti foto gantengnya mbah? Itu lho baby facenya, ato Dirly-nya? ato Trinilnya juga boleh. Tidak hanya boleh mbah, tapi bolah:D
Pertama aku buka blog ini tadi sempat kepikiran, oh ini to potonya (biru, ganteng juga), eh ternyata EBY walah-walah๐Ÿ˜€
2. Usul maning mbah : gimana kalo postingnya lebih difokuskan ke masalah tertentu, misalkan wisata Bali, saya yakin nanti akan kebanjiran komeng mbah๐Ÿ˜€
Wislah lain waktu tak tileki meneh ta.๐Ÿ˜€

trinil - Maret 24, 2009

1. Suwun pake, walah2… photoku yen dipajang neng header kabeh bloger mengko isin kalah ganteng karo aku.

2. Aku ngusung tema “It’s me n be my SelF”.

Suwun sampun mapir dateng mriki, ojo sungkan2 bik milih bade rawuh maleh.

2. Wong Bingungan - Maret 24, 2009

Tilik meneh,
O, gitu ta, yaudah up to U.๐Ÿ˜€

3. abel ganteng - Maret 24, 2009

pret…
apa tuh themes kaya gitu… time nya diatur lagi…
slide layernya dibanyakin…
ga lulus ente…
wkakakakaka….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: