jump to navigation

Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat Maret 23, 2009

Posted by trinil in berita.
trackback

ebySiapa sih yang gak tau keluarga Yudhoyono, nama dari pejabat Presiden RI sekarang yang ntar lagi mo habis masa jabatannya. Yudhoyono yang sering dipanggil SBY berkuasa di Negeri ini dari tahun 2004 yang lalu dengan memenangkan proses demokrasi yang benar2 berbeda dari tahun2 sebelumnya yaitu pemilihan secara langsung oleh rakyat bukan lagi melalui perwakilan di DPR/MPR. Karena sebentar lagi masa jabatannya berakhir doi rencana mo naik lagi jadi penguasa no 1 di Indonesia ini. Tak ketinggalan Anaknya yang ke-2 juga terjun ke rana politik yaitu Edhie Baskoro Yudhoyono yang mencalonkan diri di dapil VII jatim . Dalam kampanyenya doi pake cara yang unik n membangun yaitu ngadain kontes SEO bagi blogger. Aku sebenernya dah lama lihat ni kontes. Asik juga sih ni kontes, karena menguji kemampuan para bloger di dunia maya bin fana bin internet bin global bin bumi bin tata surya bin bima sakti bin antariksa. Ujiannya gampang sih cuma ngetes kemampuan bloger dalam memainkan SEO Alias Search Engine Optimization. Disini di ukur seberapa jago bloger untuk membuat key word Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat masuk dalam urutan teratas di mbah google bin co.id (google .co.id). Gampang sih gampang tapi da rintangan berat yang harus di hadapi kontestan yaitu bersaing secara maksimal dengan para kontestan lain dimana masing2 punya ide n kemampuan serta ciri2 yang uniqe (unik maksudnya). Dalam kontes ni ga tanggung-tanggung Edhie Baskoro Yudhoyono masang hadiah :

  • 1 jeti tuk juara satunya
  • 750 ribon tuk juara 2
  • setengah jeti buat yang ke-3
  • Flasdisk 4 Gb tuk ke-4
  • yang ke-5 dapet flasdisk yang 2 Gb
  • yang lain dapat pengalaman n ilmu plus uji kmapuan ngeblog

Sayang ini kontes khusus tuk dapil VIIย  Jatim doang, maklum kan Edhie Baskoro Yudhoyono merupakan caleg DPR-RI tuk dapil VII Jatim alias MAPANMAWIROGO (Madiun, Pacitan, Magetan, Ngawi, Ponorogo)ย  dan Trenggalek saja, bukan yang laen. Ini merupakan salah satu media buat promosi bin kampanye (menurutku ini salah satu cara kampanye cerdas). Klo dipikir2 kita diajak menjadi salah satu jurkamnya dengan cara menyebar luaskan nama dia melalui Key word Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat yang merupakan moto kampanye doi, tapi ga papalah kan yang paling unggul dapet uang n pengalaman palagi nglatih kemampuan kita sebagai bloger. Tapi kita ga di paksa buat milih doi kok, cuma sebagai mediator informasi doang, palagi kita ga perlu panas2 cuma dpn kom dengan koneksi Internet doang. Oia lupa ini kontes sampe tanggal 9 April 2009 pukul. 07.00 WIB tepat n sapa yang da di urutan 1 ampe 5 di mbah google.co.id jam segitu itulah yang menang….

Selamat berjuang teman2 blogger dari dapil VII jatim yang ikut kontes ini, dah buanyak lo yang masuk Indeks mbah google, ayo kalahin pembuat kontes n dapetin tu duit. Ayo kita berlomba secara sehat n uji kemampuan kita masing2 dalam dunia maya ini. Hehehe…๐Ÿ˜€

Terima kasih kepada :

Salam Blogger….

Komentar»

1. Wong Bingungan - Maret 23, 2009

0. Aku mbah yang gak paham keluargane mbah SBY๐Ÿ˜€
1. Mana mbah link lombanya kok gak ditaruh sekalian?๐Ÿ˜€
2. Apa mbah Trinil binti Adiputra ini males BW to kok sikomengnya cuman aku dan empunya?๐Ÿ˜€
3. MAPANMAWIROGO, yang betul apa gak MAPANMAWIROGOLEK mbah? kasihan tuh arek Trenggaleknya di pisahin๐Ÿ˜€
4. Usul mbah, biar kita nampak aktif ngisi blog nih ye, usahakan 1 hari minimal 1 posting, jangan hari ini 2 posting tapi besoknya malah blong. Tahan aja sisanya yang satu buat besok. Ngempet sithik gitu lho masak nggak bisa ngempet sih?:D dasar anak muda. Jangan panas-panas eh hangat-hangat tahi kambing ta mbah. Maap lho, biar mletik, katanya suruh semangat.
Umur boleh muda, hidup boleh di tahun 1945, tapi semangat ya tetep semangat 09 dong,๐Ÿ˜€ (halah jangan digubris sikomeng dari Wong Bingungan, toh nanti berhenti sendiri :D)

trinil - Maret 24, 2009

Walah2 lali pake, iyo menkolah tak paringi. yen pengen weruh luweh jelas ningali N-Blog aja.
Bukannya saya males BW, tapi beberapa hari ni aku gi mikir2 opo sing arep tak pasang ning tampilan baru ni. Trus yen aku nulis sakjane sedino siji iso, tapi kadang2 ga sempet nempel ning posting.
Matur suwun gih pak sampun tindak mriki.
jo sungkan2 kanggo ndelok ki blog.

2. Wong Bingungan - Maret 24, 2009

Tak tiliki meneh.
O, ngaten ta, nggih sampun.

trinil - Maret 28, 2009

Matur suwun sampun nengok tulisan Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat.
Tapi perlu kita lihat apakah benar Edhie Baskoro Yudhoyono Muda Cerdas Jujur Peduli Rakyat ??? aku ga terlalu yakin tuk yang ke tiga peduli rakyat!
Maap….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: