jump to navigation

cape deh April 4, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

kamis kmaren tepatnya tanggal 2 April 2009 aku beli Premium di SPBU 54. ??8-?? jam 1-an yang berada di jalan sesetan dekat lampu merah jl sidakarya- Denpasar. Di situ terpasan larangan2 yang di nlakukan di spbu antara lain dilarang merokok, dilarang memotret, dilarang mengaktifkan Hp, dilarang membuat api. Yang aku herankan adalah sikap dari operator spbu yaitu menerima calling HP saat sedang mengisi tangki mobil sedan DK???, padahal tindakan yang dilakukan oleh operator tersebut sangatlah berbahaya yaitu bisa aja gelombang elektromaknet dari sinyal yang dikirim tersebut menyebabkan terjadinya kebakaran. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, Apakah dari pihak Pertamina atau SPBU tidak memberikan pengarahan tentang keselamatan diarea kerja?, ato mereka cuma tahu bahwa ang dilarang adalah membuat api dan merokok ? Padahal SPBU tersebut mendapatkan akreditasi dari Pertamina yaitu “PASTI PAS”.

Klo anda sedang jalan2 ke daerah bedugul dan anda mau mengisi bahan bakar untuk kendaran anda anda bisa menuju ke satu2nya spbu yang ada di bedugul, tapi klo anda perhatikan di belakang tepat spbu tersebut adalah gardu induk PLN dan kantornya ada disamping SPBU tersebut. Itu adalah hal berbahaya apabila SPBU berada di dekat gardu induk, apakah orang yang menandatangani ijin maupun pihak2 yang memberikan ijin tuk mendirikan bangunan tidak melihat keselamatan atau dampak yang diakibatkan dari penempatannya?

Peraturan itu dibuat tuk dipatuhi bukan dilanggar, tapi dari sekian banyak peraturan yang dibuat, yang melanggar peraturan tersebut adalah oknum dari pembuat peraturan itu. Cape deh….

Komentar»

1. WANDI thok - April 13, 2009

Usulken nambah larangane mbah : Dilarang mengisi bengsin😀

WANDI thok - April 13, 2009

Nambah : Petugas dilarang bertanya😀

WANDI thok - April 13, 2009

Nambah : Dilarang ngobrol dengan petugas😀

WANDI thok - April 13, 2009

Nambah meneh: Dilarang membayar😀

WANDI thok - April 13, 2009

Dilarang tanya jawab

WANDI thok - April 13, 2009

Dilarang antri

2. WANDI thok - April 13, 2009

Nambah meneh : Dilarang parkir di dekat SPBU


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: