jump to navigation

silahturahmi April 5, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

friendly-blogger-award-2009Menyambung dari para temen2 Blogger buat mempererat silahturahmi antar blogger yang sering nengok di trinil’s blog, maka aku ikut menyebarkan virus2 “Friendly Blogger Award 2009” (FBA ’09). Pertama kali dapet nominasi dari pake “WB”(wong bingungan) trus bang herman, tuk mereka aku ucapin makasih.

La yang dapet ni award harus nyebarin ni virus. dengan icir2 eeee salah ciri2 :

  1. Take your latest picture.
  2. Take your picture as natural as possible.
  3. Post your picture on your blog.
  4. Post the rules as well.
  5. Tag 10 people to do the same as above.

Selamat menjalin tali silahturahmi antar blogger. Nominasi tuk Friendly Blogger Award (FBA ’09) Versi Trinil’s Blog adalah

  1. Wong Bingungan
  2. Herman’s Weblogz
  3. orb7
  4. mrpall.com
  5. nusantaraku
  6. pralangga.org
  7. w4one.com
  8. mastermisterndru
  9. wonogiri.com
  10. ick

Semoga silahturahmi kita tetep terjalin n makin akrab, n jangan lupa menyebarkan virus2 ini kepada yang lain dengan menjalankan sesuai dengan ciri2 virus ini.

Tuk yang blom tercantum di nominasi jangan khawatir, masih ada kesempatan tahun depan.

Gi gawe depan Komputer

Gi gawe depan Komputer

Terima kasih

Salam Blogger

Komentar»

1. Herman S.Y - April 5, 2009

Whoaaa masuk nominasi euy…😆
Hehe makasih juga ya Mas. Semoga makin mempererat tali silaturahmi…
By the way, anyway, busway.. fotonya baru bis mandi ya…😛 [hhehehe kidding]…😀

trinil - April 5, 2009

Same2 Bang…
Amien….
Ia, tadi pagi waktu mo posting, hehehe…
Maklum bali panas…. Ato abis ….
hehehe…

2. nusantaraku - April 5, 2009

Terima kasih atas Awardnya.
Saya jadi bingung…. Ntar mau tulis apa….
Btw, selamat deh telah mendapat FBA 09 dari Wong Bingungan

trinil - April 6, 2009

Sama2 mas,
Jangan bingung, klo bingung ntar ga nyontreng lo…
hehehe…
just kiding…😀

3. Wong Bingungan - April 5, 2009

Wow, maaf mbah aku sejak kemarin (Jum’at) modemku baru ditahan ama indosat, ini aku ngalahi posting ke warnet (20 km) dari kosku, 5 km hutan karet. udah dulu yah, entar aku biar gak kemaleman, kapan-kapan bisa disambung lagi. Kok award-nya dibalikin sih, mestinya yang udah ngasih jangan malah dikasih, biar ada 10 mata rantai berkembang gitu. Makasih dah tilik.

trinil - April 6, 2009

wah emang hidup penuh perjuangan begitupun dengan blogger.
Ia pak, ia sih tapi aku menganggap bahwa FBA versi aku buat pengargaan ya biar kita saling kasih penghargaan menurut versi masing2.
However tetep semangat….
Eratkan tali silahturahmi antar blogger…

4. mrpall - April 5, 2009

halahhhhh…….q masuk nominasi rekk…😆
Hehe makasih juga ya Mas. Semoga makin mempererat tali silaturahmi…

trinil - April 6, 2009

Sama2 mr.pall,
Amien moga dengan ini bisa mempererat silahturahmi, tapi jangan lupa buat disebarin virus FBA.
Semangat…

5. ofa ragil boy - April 6, 2009

wah thanx dapet lagi dah, ngiming2 gw dapet award 2 sekaligus, tapi gw lom ngerjain nihe, masih bingung sapa yang dapet,,,,, abis banyak sekali blogger, semoga aja trinil dapet, heheh…….

trinil - April 6, 2009

Same2.. Ya biar banyak dapet virus FBA…
Pokoknya semangat orb..
OK


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: