jump to navigation

Pusing April 13, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

pusing

Itu yang aku rasakan sejak kmaren. Kepala pusing berat. Kepala terasa di kasih beban yang berat, dan badan ini sakit semua seakan-akan mo runtuh ni ni tulang. Aku dah 2 minggu ga masuk kuliah dengan alasan yang sma seperti dulu “M” alias males. Isomia aku kambuh lagi, aku ga bisa tidur klo ga lebih dari jam 5 pagi. Tambah lagi tadi aku berangkat pagi, jaga-jaga ada tugas rus dikumpul sekarang, dan ternyata benar.
Aku harus ngerjain tu tugas, dan terpaksa aku COPAS punya temen aku. Mo gimana lagi aku ga masuk kuliah 2 minggu, wah kalau ini ketahuan Mama n papaku bisa berabe, palagi ntar lagi aku pulang buat acara keluarga, mo temu ma calon ipar, hehehe…
Pulang kuliah aku mampir ke XL center tuk nanyain soal XL Unlimited tuk internetan karena kemarin dapet amanah dari Fajar buat nyariin XL Unlimited, walaupun aku dah liat portalnya XL klo baru JABODETABEK doang, tapi kali ja bisa dipesan disinikan. Habis dari Xl aku mampir kos dulu buat lepas sepatu ma bawa materi buat besok, maklum katanya mo ujian, biar bisa ngerjain. Materi dah masuk tas aku langsung cabut buat gawe. Ampe deh aku posting ni tulisan…

Special Thanks for Picture:
Bali post

Komentar»

1. mrpall - April 13, 2009

itu kliatanya kurang banget begadang nya……trusin ajah….

trinil - April 14, 2009

Terima ksih sarannya.
Saya mohon doa restu biar isomianya ga kambuh.alnya dah 3 hari aku ga tidur…
mungkin tu yang nyebabin aku pusing..
Txs.

2. ORang Baru - April 14, 2009

waduwww bahaya tuh isomia,,………

tapi saran gw, manfaatkan ajah buat hal2 yang postif. hehehh😀

3. hmcahyo - April 14, 2009

mampir aja😀

trinil - April 14, 2009

jangan sungkan tuk mampir lagi…

4. sunarnosahlan - April 14, 2009

ngadem dulu, gak usah banyak mikir. nyantailah

trinil - April 14, 2009

hehehe.. makasih sarannya..
Aku berusaha santai n serius..

5. Siti Fatimah Ahmad - April 14, 2009

Salam kenal. Pertama kali sampai ke laman ini sebagai menyambung silaturahim untuk membalas kunjungan di laman saya. Secara jujurnya, sukar juga bagi saya untuk memahami bahasa yang digunakan. Namun saya berusaha untuk membaca tulisannya. Semoga berjaya dalam usaha pembelajaran dan tetapkan hati untuk tabah menghadapi kesusahan dalam dunia ilmu. Kalau rasa pusing, perlukan rehat dan beriadah. Salam hormat.

trinil - April 14, 2009

Terima kasih dah mampir…
Makasih juga buat memahami tulisan aku
Terimakasih atas doanya.. Plus sarannya…😀

6. WANDI thok - April 14, 2009

Makaning aja kebanyakan mikil dan ngeblog mbah, ental kayakue😀 selamat ya copasnya, pusing kok ngadu🙄 kedokter dunk😀

trinil - April 14, 2009

gi kantong kering babe…
Ga cukup buat kedokter..

7. alhumairoh - April 15, 2009

semoga Lekas sembuh..

saLam kenaL ya ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: