jump to navigation

Ayam dan sapi April 15, 2009

Posted by trinil in berita.
trackback

Di suatu peternakan yang ada di pelosok desa nan asri, seekor ayam dan seekor sapi sedang melakukan pembicaraan. Mereka saling curhat, begini curhatnya :
Kata Ayam kepada sapi : “Manusia itu jahat, masak aku baru makan beras sedikit sudah diusir-usir”.
Sapi pun menjawab : “Kamu mending, susuku sudah dipegang-pegang, diunyel-unyel, diperas-peras. Eeee.. Ga dikawinin”.
Ayam menjawab : “Buuzzettt…”.

Hehehe…

Special thank’s for “my little brother” Bramparades.

Komentar»

1. orb - April 15, 2009

wahhhhhh gemblung………… hehheh

ada ajah trinil2

2. WANDI thok - April 15, 2009

Sapi : “Awas, jangan keras-keras, ntar kalo denger manusia, bulumu bisa dicabuti n kepalamu bisa digoreng lho, pahamu dipenthang”.
Ayam :”Kamu sih pi, pakai diunyel2 segala, itu masguru ORB ama mbah Trinil udah dateng lho bawa golok, jangan diterusin, entar lehermu yang jadi sasaran.”
Sapi : “Lha emang kenapa?, apa salah saya?”
Ayam : “Nggak papa, saya sudah sms mereka berdua untuk dateng ke sini kok mau ngelunasi hutang2nya” Tapi kamu juga punya salah sama saya.”
Sapi :”Apa?”
Ayam :”Itu tuh, telorku kau injak-injak”
Sapi :”Maaf ya, mohon mangap dah, kirain itu telornya mbah Trinil kok, makanya ku injek aja”
Ayam :”Kukuruyuuuk, lapor pake, telorku diinjek ama si Sapi, kembaliin dong”
Pake :”Ya udah, ini kuganti aja ama telor mata sapi”
Sapi :”Meeehhh, ealah, dasar paijo semuwa, nggak punya perikemanusiaan dan peri kehewanan”

trinil - April 16, 2009

enak tu telor mata sapinya..
Tapi bukan telor aku ya..
Telorku cuma ada 2 n ga dibagi2…
Hehehehe…

3. Aden Kejawen - April 16, 2009

Aden : (Denger Sapi ma Ayam Ngomong) Berisik! Ayam sini! (*Sambil Ngasah Golok) Sapi Kamu berikutnya!

Maaf Mas Trinil tak kiro njenengan Cewek

Maaf tenen Mas ^:)^

trinil - April 16, 2009

Buat sate yuk…
Enak tu, sate ayam ma sate sapi…,
Santai ja…

4. galanh - April 16, 2009

nyari tali bwt njagal tu sapi….
aden aku yang jagal sapi

trinil - April 16, 2009

Boleh ya den..
mumpung ada penjagal sapi ni..
Gratis, ga perlu ke rumah pemotongan hewan…
Hehehe…

5. Budi Hermanto - April 17, 2009

Wew..
Kacau dagh..
Hehehe..😉

trinil - April 17, 2009

hehehe…
matur suksma…

6. latree - April 17, 2009

hehe….

trinil - April 17, 2009

hehehe… Juga…
Bersemangat…

7. Siti Fatimah Ahmad - April 17, 2009

He..he….Ampuun…keterlaluan cerita ini. Pasti cerita ini ditemui ketika kepala tengah pusing. Justeru itu….boleh “release tension”. Tetapi kan bahaya tu…sampai buat orang lain boleh membayangkan semua adegan yang dibicarakan oleh dua makhluk tersebut. Namun syabas…kerana yang hebatnya adalah manusia yang berjaya memahami dialog antara haiwan selain dari Nabi Sulaiman a.s. Terima kasih atas entri yang menarik ini…buat saya semakin kasihan dengan ayam dan sapi.

8. Nafi' Abdul Hakim - April 18, 2009

hahahaha..
humor gk penting banget Mas..
aduh2..
dasar tu sapi protes mulu..
lutcu..
makasih banyak lho Mas dah mau mampir ke blognya napi…
salam kenal aja

9. trinil - April 18, 2009

@ Mrs. Siti FA : Ckckckck… Hiburan aja…
@ Nafi’ AH : Tapi menghiburkan… bisa ngilangin stress… Salam knal juga… Same2 napikan juga mampir… Hehehe…😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: