jump to navigation

besok… April 19, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Besok senin tanggal 20 April 2009 adalah hari dimana Siswa SMA sederajat melakukan UN…
Moga semua berjalan lancar, dan siswa mendapatkan nilai yang bagus, serta pelaksanaanya berjalan sukses. Ujian Nasional yang setiap tahun nilai batas bawahnya semakin tinggi, membuat siswa kelas 3 harus ekstra belajar, dan belajarpun tak bisa hanya sistem kebut semalam (SKS). Begitupun dengan sekolah juga mempunyai peran yang besar terhadap kelulusan siswa. Karena setiap tahun tingkat ketidak kelulusan meningkat, membuat sekolah lebih ekstra buat meluluskan siswanya. Sekolah memakai banyak metode yang membuat siswa mengerti akan materi yang diujikan. nKarena kalau tingkat kelulusan banyak dan nilai rata-rata kelulusan bagus adalah kebanggan dari sekolah tersebut, belom tentu semua sekolah bisa meluluskan siswanya.
Bersemangat buat teman-teman SMA semua, besok adalah hari yang menentukan buat anda sekalian. Jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan, moga di berikan pencerahan dalam berpikir dan kemudahan dalam mengerjakan soal. Dan kepada sekolah, gunakan cara yang santun dan mendidik dalam meluluskan jangan sampai nama sekolah dicemari oleh tindakan-tindakan yang tidak mendidik dalam meluluskan siswanya.
Aku besok melakukan Diskusi untuk Kuliah “Pengetahuan Linkungan Hidup” dengan tema Teknologi Nuklir untuk pembangkit Listrik. Aku dapat yang kelompok yang Pro, maka aku membuat posting Pro kontra PLTN, masihkah ada?? pada tanggal 17 April yang lalu untuk melihat pendapat dari teman-teman blogger yang mampir ke “TB”. Agar bisa menambah masukan kepada “T” untuk diskusi tersebut. Moga besok berjalan lancar diskusi aku begitupun dengan UN SMA.
Buat temen aku Fajar yang besok melakukan Ujian moga sukses ya…
Begitupun temen-temen Kelas 3 SMA yang lain yang aku ga tahu…

Terima kasih…

Komentar»

1. Ersis Warmansyah Abbas - April 20, 2009

Teriring doa …

2. edratna - April 20, 2009

Selamat ujian bagi anak-anak yang akan menempuh ujian.
Jadi ingat si sulung, saat ditanya temannya, kenapa kita mesti ujian sih(saat itu kelas 6 SD).
Dia menjawab, karena dengan ujian, kita semua diuji apa kita benar2 telah belajar selama 6 tahun ini, dan apa kita layak dinyatakan lulus. Saya kaget dan bersyukur mendengar jawaban anakku itu.

Syukurlah anak-anakku hobi sekolah, dan saat SMA sejak SMA kelas I sudah dipesan, bahwa kalau sekedar lulus sih mudah, yang sulit adalah bagaimana lulus dan bisa diterima di universitas negeri agar biayanya murah (sambil mencontohkan ayah ibu sekolahnya di negeri terus dari SD s/d PT).

3. subhan - April 20, 2009

hanya do’a saja mas yang dapat merubah sgalanya.
dan yang pasti tidak lupa diikuti usaha,
yang terakhir mari layani sesama
:))

4. Aden Kejawen - April 20, 2009

Semoga semua yang ikut ujian wabil khusus Blogger semuanya Lulus!

5. Sinetron Hater - April 20, 2009

iya… adek2 ku pada ujian hari ini….. mogga berhasilll

6. Neng Rara - April 20, 2009

Ass.
Yups ikut berdoa bagi mereka yang Ujian hari ini. mdh2an sukses.
di jalan tdi saya nemu anak-anak SMU yg berngakt ke sekolah, karena sy kesiangan keluar rumah..he..he..
aku pro deh

7. tuyi - April 20, 2009

smoga sukses…

8. SanG BaYAnG - April 20, 2009

Kelompoknya itu pilihan ato di tentukan..???
Hasile di posting gak ne mas..ehehehehe..

9. trinil - April 20, 2009

@Mr. Ersis, Aden, Mahadjatis, dan Tuyi : Amin…..
@Mrs. Edratna : Ia bunda, sama aku dulu juga di beritahu ma MAPA aku, klo sekolah harus di sekolah negeri, disamping biaya murah kualitasnya bagus (maklum keluarga PNS dan tinggal di kota kecil (Ngawi)).😀
@Subhan : Yupi, doa dan usaha serta keyakinan plus Bersemangat…..
@Neng Rara : Walikum salam, Wah sama dong kayak aku dulu waktu Ujian Nasional SMA terlambat terus… Hehehe… Alhamdulillah lulus dengan nilai yang cukup baik…
@Sangbayang : Ditentukan dengan suit… Adakok mas hasile, aku bisa nambah masukan ide ma “T” buat bahan diskusinya… Alhamdulillah…
ALL : Bersemangat…..

10. M. Surya Ikhsanudin - April 20, 2009

Semoga pada lulus ya!

salam kenal dan mampir ya!

Baru nich!

11. uwiuw - April 20, 2009

doa kami bersama mu….heheh sabar yah…perjalanan masih panjang. bikin langkah pertama yg keren : masuk universitas terbaik sesuai dgn keinginan kamu

12. nusantaraku - April 21, 2009

Oh..begitu toh…
Kreatif juga buat postingan sebagai referensi kuliah.. Mantep..

13. trinil - April 22, 2009

@ M. Surya; Kang Bakawan : Amin………..
@ NUsantaraku : Alhamdulillah…. Ia, biar dapat masukan dari teman2 blogger lainnya…

14. warzs - April 22, 2009

wah..jadi inget waktu UN dulu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: