jump to navigation

Membahagiakan pasangan April 19, 2009

Posted by trinil in berita, hari-hari q.
trackback


Ehm… Kita tentu pernah membahagiakan pasangan kita, baik itu masih pacaran, TTM, Pasutri. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membahagiakan pasangan kita, misalnya kita kasih duit yang banyak pasangan kita, maka pasangan kita kan bahagia, atau dengan memberikan bunga setiap hari atau setiap kali bertemu. Mungkin juga melakukan hub intim suami istri setiap hari?. Banyak banget cara tersebut dan masing-masing orang punya cara yang berbeda. Anda yang mengetahui tipe pasangan masing-masing. Maka,

  1. Buat temen-temen yang baca ini entri, berikan 5 cara yang pernah atau rencana anda lakukan untuk membahagiakan pasangan anda?
  2. Menurut teman-teman, Bagaimana sih pasangan dikatakan romantis?

Note :

Tolong diberikan keterangan apakah sudah pernah anda lakukan atau dalam rencana.

Ini bukan suervey, ini dimaksudkan agar teman-teman yang lain bisa terispirasi juga.

Terima kasih….

“Bersemangat…..”

Special thank’s for Picture : gl_anto (romantis picture colection)

Komentar»

1. nusantaraku - April 19, 2009

Gak berani memberi tanggapan. Karena gak ada pengalaman….:D
Btw, kok topiknya sedikit aneh…..??🙂

2. mrpall - April 19, 2009

walah………ga ada yg spesifik tuk bahagiakan wanita….karna setiap wanita berbeda keinginan dan karakteristiknya.. uang tidak bisa buat ukuran klo dah biasa punya uang
bunga tuh buat yg pacaran ajah….. yg penting saling mengerti karakter masing2 dan dapet menerima kurang dan lebihnya masing2 dan paling penting saling percaya dan tidak menyiakan kepercayaan pasangan masing masing…hehehehe….

3. ario saja - April 19, 2009

karena wanita ingin di mengerti

4. trinil - April 19, 2009

@ Nusantaraku : It’s Ok. Ia, ni gi aneh aja..
@ Mr. Pall dan Ario : Terima kasih atas masukannya…
Bersemangat….

5. asri - Desember 6, 2009

boleh juga

6. pita - April 19, 2011

aku ingin selalu dimanjakan, dimengerti, didukung, dan selalu dilimpahkan kasih sayang😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: