jump to navigation

Aku mau yang serius… April 21, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Cerita ini berawal dari obralan semata. Aku sedang ngobrol dengan seorang cewek yang baru aku kenal beberapa minggu ini di tempat kerja, doi adalah customer tetap tempat aku kerja. Begni ceritanya…

Maap ID sang cew aku rahasiakan, jaga2 klo ntar temen2 sekitarku baca biar ga tahu, Alnya ni cewek bener2 jadi primadona beberapa temen, maklum dah cantik, pintar, bisa 3 bahasa asing (Inggris, Jepang, Perancis), Bodi sih kecil putih, tapi OK. Hehe.. Klo aku kasih ciri-ciri teman2 kerja ga akan tahu, alnya banyak pelanggan yang ciri-cirinya seperti itu, kecuali kemampuan 3 bahasa asing.

Cew : “Aku gi BT ni…”

T : “Kenapa ?”

Cew jawab “no Lover. Aku ga punya pacar ni…”

Trus aku jawab “Lah gimana dengan cowokmu yang sekarang?”

Dia jawab “Aku jomblo kali sekarang, baru putus”

T : “Mo ga jadi Cew T ?”

C : “Lah kamu kan masih muda.”

T : “Kita seumuran kali…”

C : “Kamu sekarang semester berapa?”

T : “Aku di Unud semester 6”

C : “Jadinya sekarang umurmu berapa ?”

T : “22”

C : “Berarti lebih muda dari aku dong, aku ga cari berondong ”

T : “Awas lo, ntar kemakan omongan sendiri”

C : “Aku mau yang serius..”

T : “Aku juga serius kali. Serius tu gimana sih ?”

C : “Serius yang siap nikah ma aku tau”

T : “Waduh ntar klo aku nikah sekarang aku pasti digorok ortuku. Mang kamu mo nikah sekarang ? ga kan?”

C : “ya ga sih..”

T : “Kamu mo dilamar?”

C : “Iyalah”

T : “Yaudah ntar aku lamar kamu..”

C : “Emang ntar anaknya mo dikasih makan apa?”

T : “Ya nasi lah masak rumput, gimana sih”

C : “Ku tunggu lamaranmu…”

T : “Beneran ni?”

C : “Mang Bisa nikah tanpa cinta?”

T: “Cinta butuh proses, gimana mo cinta klo ga da proses…”

C : “Tahu dah…”

T : “Kok tahu dah, gimana?”

Karena ga dijawab, aku ulang lagi gimana?, dia balas “Tai Kebo”, ku jawab “mang dah tahu tai kebo? (I know am Wrong)

Trus kulihat dia begitu tegang aku coba hibur dengan menyalakan lagu2 cinta, trus aku tanya, alihin pembicaraan, jangan jutek, senyum dong…

Akhirnya ia senyum… Syukur dah dia baik-baik ja…

Sebelom dia pulang aku, bilang hati-hati di jalan…

Huwa… Aku di tolak ma cewek… Gara-gara lebih muda 1 tahun darinya… Plus blom kerja n monya nikah…

Tapi dari sini aku tahu, bahwa aku harus cepet kelar kuliah, biar klo ada cewek yang kusuka, n dia minta merid biar siap…

Hehehe… Rata-rata cewek yang ku suka monya merit ga pacaran.

Note : cerita ini terdapat sensor berupa pemotongan percakapan, yang bersifat pribadi (kayak Lembaga Sensor Flim ja ya)

Komentar»

1. Kinanti - April 21, 2009

wakxkxkxkxkxkx..
ini asli kisah nyata yah mas? pengalaman pribadi ne..mesti..ne..,ehehehehe..

2. Harsa - April 22, 2009

huehuehue…iya, sekarang prempuan memang seprti itu ya pengennya….tapi kalo dipikir2..pacaran habis menikah kayanya seru juga…😛

iya ga sih?…

salam kenal yah…

3. trinil - April 22, 2009

@ Kinanti : Alhamdulillah ia ni… Hehehe,,,
@ Harsa : Ia aku pernah berpikir seperti itu juga kok… Tapi ortu aku monya aku kerja n dapet penghasilan baru nikah… Enak deh kayaknya pacaran abis nikah, tapi tu tergantung masing-masing individunya…

BERSEMANGAT

4. racheedus - April 22, 2009

Semoga segera kelar kuliahnya dan dapat kerjaan, terus dapat jodoh sebaik Khadijah. Keinginan kita belum tentu menjadi kebaikan jika ia terwujud. Keinginan terhadap sesuatu belum tentu merupakan yang kita perlukan. Mungkin, jika terwujud ia bisa menjadi malapetaka. Sang Pemilik alam semesa Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk kita.

5. M. Surya Ikhsanudin - April 22, 2009

Waduch yang ditolak………aku malah sebaliknya nich……dah ditawarin nikah ma cewek tapi sama ceweknya lebih tua n akhirnya ceweknya minder n kabur dech gak jadi………..dah 2 kali kaya gitu

salam kenal ja dech………..mampir ya mas…..

6. Aden Kejawen - April 22, 2009

Hahahahahahaha…………….(*Dasar Aden tertawa diatas penderitaan orang lain)

tapi mas beneran lucu ceritanya…..ternyata aku beru tau kalo Mas ini lebih Tua 1 tahun dari aku…………..

Semangat mas…cari kerja buruan, aku ja dah kerja!

7. Andioka - April 22, 2009

sing sabar mas , nantinya juga pada saatnya tuh cewek balik lagi ke mas , umurr boleh lebih muda tapi mas harusnya tunjukin power mas , selamat mencari lagi.

8. livia - April 22, 2009

walaah ditolak yw???jo nggantung low mas……:D

9. _subhan_ - April 22, 2009

hahaha….

mantaph lah broth, semangat trus…. dah tinggal setengah taun lg kok. lulus gawe nikah. hahaha

10. trinil - April 22, 2009

@ racheedus : Amin… Aku percaya segala yang terbaik bagi ALLAH itu terbaik bagiku.. Aku percaya akan janji-janji-Nya.
@M. Surya : Waduh, tu malah parah… Ckckck… Sabar mas.. Pasti da pengganti yang lebih baik kok..
@Aden : Wah iya den…
@Andioka : Ok boz… Aku berusaha sabar… Siiiippppppppp…
@Livia : Kagak sampai segitunya Vi… Aku masih ada Sang Pengasih dan Penyayang yang setia menemani aku..
@Subhan : Waduh.. salah bro… Aku masih lama ni… Maklum lebih milih kerjaan daripada kuliah, tapi aku berusaha tuk maksimal 5 tahun kuliah. Biar cepet dapet gawe tetap n merit dapet istri cantik soleha… Amin…
ALL : BERSEMANGAT…..

11. sunarnosahlan - April 23, 2009

selesaikan dulu kuliahnya, kecuali siap finansial tanpa harus lulus dulu

12. buJaNG - April 23, 2009

Baca2 cerita dulu…

13. antokoe™ - April 23, 2009

betul kata pak sunarnosahlan itu.

14. trinil - April 23, 2009

@Mr. Sunarnosahlan : makasih… atas nasehatnya..
@BUJANG : sILAHKAN…
@aNTOKOE : mAKasih

15. novnov - April 24, 2009

iya lah cewek kan butuh kepastian

16. Lilih Prilian Ari Pranowo - April 24, 2009

umur segitu tuh, cewek emang maunya dikawinin. no more main2. hehehe… makanya cepat kelar kuliah, biar cepat punya titel baru: pengangguran (becanda… lho), kamsudku biar cepat kerja, kawin punya lima anak, tua, lantas? (yang terakhir dijawab sendiri)

17. JAUHDIMATA - April 24, 2009

Sabar-sabar
ntar kalo dah slese kuliah
pasti dapet yang lebih baik

halah-halah =))

18. trinil - April 24, 2009

@Novnov : Aku juga memberikan kepastian… Tapi aku ga bisa dalam 3 tahun ini…
@Lilin : Wah masa mas… Tapi aku ga maen2 tu… Iya makasih… Ni aku juga coba tuk serius kuliah… Amin…
@Jauh dimata : Siap pak… Amin….
Bersemangat…

19. WANDI thok - April 25, 2009

Mikir nikah sik mbah eh kleru wegah mbackspace, mikir kuliah sik mbah, ojo wani-wani nikah nek kuliahe urung kelar. Mengko putune dikeki apa? suket? suket Jepangkah? Urusan nikah itu mudah. urusan kuliah lebih susah. kebayangkah?😀 walah… halah… ladalah… ndelalah, ditolah-toleh malah, dicontreng eh di tolak. Beneran mbah, harus jual mahal. Lagian mosok Trinil arep lesbi?🙄😀

20. WANDI thok - April 25, 2009

Dijupuk hikmahe wae mbah, kan malah dadi postingan😀 Cah wedok saiki okeh, malah perbandingane nyedhaki kiamat dari 1 : 50 kok “kata nabi”. Dadi rasah susah ngadhepi bocah, mengko malah payah… yo mbah😀

21. domba garut! - April 25, 2009

ibarat belanja di supermarket.. beli dulu baru buka segelnya😀
Sing sabar yah… jodoh ngak lari kemana, kok…

22. trinil - April 27, 2009

@ Babe : Siap Babe…
@ Om Luigi : Siap komandan… Aku dah sanar kok.. hikz…


Tinggalkan Balasan

