jump to navigation

Awali hari-hariku dengan senyum dan semangat April 24, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Setelah beberapa hari ga entri tulisan, karena sesuatu yang harus diselesaikan, akhirnya aku berhasil entri tulisan ini.
Hari-hari yang aku lewati seminggu ini rasanya hapa dan BT, ga tau pa karena kejadian kemarin ato yang lain. Aku mencoba untuk intropeksi diri, what happen with me??
Beberapa waktu lalu aku chat ma babe Wandi, aku di kasih beberapa nasehat ma kisah2… kemudian aku disuruh untuk tawakal dan minta petenjuk ma Tuhan. Akhirnya aku menemukan inti dari ke-BTan aku dan kehampaan ini…
Aku mencoba tuk mendekatkan diri ini dengan penguasa Alam semesta ini, yang setiap tingkah dan langkah kita Dia selalu mengawasi. Semua pikiran ini aku kosongkan dan cuci bersih, aku ingin memulai hari-hari ku yang baru dengan senyuman dan semangat. Aku mencoba tuk menerapkan itu semua “awali hari-hariku dengan senyum dan semangat”.
Makanya aku tak lupa tuk bilang Bersemangat…
Terima kasih semua…

Komentar»

1. WANDI thok - April 25, 2009

3MD, Mulai saat ini, Mulai dari diri sendiri, dan Mulai dari hal yang kecil, dan Dekati 4JJI dalam tiap waktumu, insya 4JJI dunia simbah jadi luas, masalah bisa lepas, diri bisa ambil napas, akhirnya puas. Puas…puaas… puaaaaaaaassss.🙄😀 Chating lagi yuk😀

2. WANDI thok - April 25, 2009

Headere wis apike pora di rindhikne mbah playune kui, macane nggereng lho😀

3. budisan68 - Mei 2, 2009

senyum sehat itu ada rumus dan aturannya lho, gak sembarang senyum itu sehat
senyum sehat itu senyum 227 ( 2 baris gigi harus kelihatan, dibuka kesamping 2 kali lebar bibir, ditahan 7 hari 7 malam)
kwekekekeke


Tinggalkan Balasan

