jump to navigation

Swarna Team Vs Madnes Team April 25, 2009

Posted by trinil in berita, hari-hari q.
trackback

Tenang ini bukan pertandingan sembarangan. Ini juga bukan pertandingan IBL maupun Pertandingan sepak bola dan sejenisnya. Ini adalah pertandingan paling gila di Indonesia, pertandingan yan saling membuat team kalang kabut kebingungan. Dalam pertandingan ini ada dua tim yaitu Swarna Team (ST) dan Madnes Team (MT), dimana masing-masing tim beranggotakan 4. Semua anggota tim diharuskan saling kerjasama dan koordinasi yang baik untuk dapat memenangkan pertandingan ini. Masing-masing anggota harus mempunyai kekuatan menyerang (attack) dan bertahan (defense), dan saling membantu antara anggota satu tim. Disini semua tim haruslah kompak. Pertandingan yang sekarang ada 5 babak. Karena ada anggota baru (new comers) yaitu “T” yang baru saja masuk mengikuti ii pertandingan untuk pertama kalinya. “T” tahu dan di ajak ikut pertandingan ini dari teman “T” yaitu Mr. Poe, Poe mengirimkan undangan lewat iseng-iseng ruang kosong, dimana disana ada undangan berupa pengetagan nama kita di woro-woro itu. Kita yang mendapatkan undangan adalah teman FB dari Poe, yang sebenarnya aku juga dah tau semua teman-teman itu. Ya, lewat fb itulah kita diundang… Tapi tak semua teman diundang, hanya yang b iasa mengikuti pertandingan ini, sedangkan aku yang masih new comers dikagetin oleh semuanya, Loh kok “T” bisa kenal ma anak-anak semua (Maap “T” kenal mereka masing-masing berbeda tempat, ada yang dari organisasi, tempat kerja, tempat nongkrong dan sebagainya, jadi mungkin teman yang satu dengan yang lain tak tau klo aku juga sudah mengeal mereka). Disini hanya ada 17 undangan, ya semua ga ikut, karena undangan ini hanya untuk mereka yang mo mengikuti saja, sedangkan yang datang dalam undangan ini ada 9 orang dan yang ikut bertanding 8 orang yitu om Sicu, Poe, Bos Mike, Mr. Punjung, Mr. Bams, T, Mr. Moko, Bang Ochi.

Untuk Babak pertama ST beranggotakan Om sicu, Mr. Punjung, Bang Ochi, Mr. C. MT beranggotakan Poe, Bas Mike, Mr. Bams, dan T. Tapi untuk babak kedua ada perubahan karena Bang ochi dah ga kuat lagi plus dah ngantuk maka dia out bersamaan dengan masuknya Mr. Moko. dan keanggotaan berubah yaitu berpindahnya T dari MD ke ST dan masuknya Mr. C ke MT.
Babak pertama ST manang, babak kedua-tiga-empat MD menang, Babak kelima ST menang telak (karena semua tim berhasil hidup dari serangan lawan.

Memang pertandingan ini tidaklah mendapatkan hadiah maupun tropi, melainkan kesenangan dan kepuasan kita aja. Pertandingan yang klo menang kita bisa mengejek yang kalah… Ckckck…
Pertandingan ini adalah game Age of Imperial II. kita memulai pertandingan jam 00.15 di cakra internet Jl. Bedugul no. 2 Sidakarya Denpasar. Samping children center denpasar. Pada saat babak ketiga semua anggota ST dah mati kecuali T, maka terpaksa T harus dimatikan agar anggota yang lain bisa main lagi di babak selanjutnya dengan cepat. Trus di babak ke empat karena asik menyerang musuh dan membantu teman, T lupa untuk menyembunyikan Raja Tdi tempat aman, sehingga Tdi gempur dengan diam-diam oleh musuh yang sebenernya pasukannya dah hampir kalah, karena pasukan terbesar ada di ST terutama pasukan T, sedangkan di negara T pasukan tinggal dikit semua dah maju menyerang, akhirnya T defeat. Teman-teman ST kalang kabut karena pasukan bantuan dah ga berfungsi (raja mati), so mereka semua yang di kepung dari segala arah berhasil di lumpuhkan, tapi ada sebagian raja yang dah mati. Sedangkan babak kelima ST benar-benar semangat untuk Attack dan defense, maka kita membuat pertahanan kuat begitupun dengan serangannya. Semua raja ST berlindung di kastil T begitupun dengan beberapa warga, kemudian raja dari Mr. Punjung dan Mr. Moko kembali ke kastil masing-masing karena T pernak kecolongan tapi bisa diatasi semua.

Akhirnya kita bisa mengalahkan tim MD, mereka semua hancur lebur, ST tetap utuh tak da yang terbunuh. Pada saat terakhir babak kelima raja dari Mr. Bams berlari keman-mana agar tak terbunuh, setiap yang tahu langsung mengasih kode terompet lokasi, rajanya di kejar-kejar oleh pasukan ST bahkan pernah diasingkan di atas es… Ckckckck… Tapi lari lagi karena armada laut kita dah siaga..
Matinya raja ST di wilayah T dengan pembeuru yang berhasil membunuhnya adalah pasukan dari om Sicu, maklum pasukan T semua di pusatkan di depan kastil dan penyerangan medan perang.
Walaupun ST kalah skort menang, kita hepi karena pada babak terakhir ST tak ada yang kalah…
Untuk pertandingan selanjutnya akan diadakan bulan depan. Oia lupa Mr. C adalah komputer.. ckckckck…
Tapi sayang T ga tidur deh….
Pokoknya awali harimu dengan senyum dan Bersemangat….

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: