jump to navigation

di ketewel April 26, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Tadi malam aku pergi ke ketewel buat menghadiri acara teman yaitu pameran lukisan dan live musik. Acara tersebut rame banget dengan mahasiswa bahkan alumni unud terutama fakultas sastra, alnya yang punya hajatan adalah dosen sastra dan bertempat di kantor alumninya.
Acara yang dimeriahkan oleh band-band indie tapi paling banyak adalah band anak-anak sastra. Meriah abis… Acara yang berlangsung 2 X 24 jam memang gila smua.. Teman2 kuat semua, tapi aku datang saat acara hari terakhirnya, beh rame abis…
Baru kali ini aku di acara meriah yang serba ada makanan enak aku ga makan sama sekali Biasa anak kos klo da acara makan-makan gratis tak lupa tuk makan. Aku yang biasanya ga pernah neko-neko aku ambil Bir Bintang 2 botol kecil sama gelas plastik yang dah diisi es.
Aku mencoba minuman alkohol pertama kalinya waktu aktif di BEM itupun dah akhir-akhir jabatan, alnya aku ga mau dari dulu, dan teman-teman dah pernah nawarin tapi aku ga mau mereka respek akan hal itu, so kalo sedang ada acara minum-minum dimana dan aku diundang pasti disediain minuman khusus yaitu Ultramilk coklat 1 liter ato buavita. Tapi anehnya tiba-tiba waktu teman aku aji beli mixmax Vodka rasa buah aku coba tanpa ada komando dr temanku. Dan satu botol langsung habis kayak minum air aja. Habis tu klo aku gi bt n da duit pasti bli mixmax, tapi tu ga bertahan lama. Trus tiba-tiba ada yang beli arak bali, lah aku ma anak-anak di tantangin, alnya minum kopi ato mixmax katanya kayak minum air biasa, trus aku coba dan ternyata yang aku rasakan adalah anget waktu masuk ke tenggorokan terus sampau perut. Dan akupun minumnya juga biasa ga dikit-dikit langsung glug-gluk. malah temen2 aku ga minum tu arak karena aneh rasanya dan lebih keras, lah kok aku kuat, temen aku yang biasa minum ja muntah2 aku ga sama skali. Bis tu tersebar keseluruh teman2 aku klo aku juga dah doyan arak ma rokok (aku ga pernah beli rokok tapi klo da gratisan ya ku mbat palagi kalo dah stres kegiatan, sekarang dah ga lagi). Waktu acara tahun baru kmaren orok ngumpul2 tuk ngrayain disekre, di sana aku coba minum mansion, wiski dan biasa ja…
Trus aku pulkam di marahi ortu aku, jangan minum2 gituan, palagi rokok mereka ga ngijinin sama skali. Ya akupun ga minum ma rokok lagi setelah pulang ke bali. Lah beberapa waktu lalu, teman yang sering nongkrong di cakranet bawa botol c 1000, lah ku pikir juga isinya itukan, kebiasaan langsung minta n glek-glek seperempat botol kuminum… Anak2 ga ngomong, ku langsung bilang “asem, kukira beneran”. Mereka jawab, ia ini beneran arak wakakaka… Makanya klo mo minum tanya. blom abis ku potong lah tadikan aku dah tanya dan jawab iya itu c 1000, temen akungeles iya c 1000 botolnya isinya kaga. biasanya aku cium tempat pancoran botol kali ini ga. Ya…
trus kmaren tu dah aku terakhir minum lagi.
Lanjut ke ketewel, aku datang jam setengah delapan malam trus pulang jam setengah sebelas, maklum aku lom tidur abis maen game kmaren, n aku skg jaga pagi so aku harus pilih, badan hancur ato istirahat, maka kuputusin pulang alnya tu acar klar pagi ini…
Aku benar2 suka akan artistiknya yang bener2 simple tapi asik.

Komentar»

1. WANDI thok - April 28, 2009

Hidere tambah apik mbah

2. WANDI thok - April 28, 2009

Cew-e kaya wong India

3. Aden Kejawen - April 28, 2009

Waduch kena C 1000 isi air Naga ya……….padahal baunya ja kan ketahuan……

di lingkunganku malah dah biasa pesta begituan n temenku ada yang ikut tapi aku mah belum pernah nyoba………..baunya bikin cewek pada minggat Kang!

4. M. Surya Ikhsanudin - April 28, 2009

Tak kiro mbak2

5. co-that - April 28, 2009

*mengurangi minum*

6. Nina - April 28, 2009

Kenalin mbak, ini perawan baru.

7. trinil - April 28, 2009

@ Babe : Terima kasih… Bukan be, tu tman aku di orok, dia asli Lombok.
@ Aden : Tu dah, biasanya aku cium baunya, ee.. kmaren ga landsung glek2.. Gak smua cew alergi ma cow peminum (bukan pemabuk).
@ Pak surya & Nina : Saya bukan mbak2… Mas2…


Tinggalkan Balasan

