jump to navigation

Pindahan Mei 5, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Hari minggu pagi setelah pulang dari gawe aku langsung meluncur ke kos baru. Dari tanggal satu setiap aku maen kesana selalu tertutup, mas erik pulang gawe langsung maen ke tempat temennya, kmudian aku janjian ma dia buat bayar uangnya dab nibffu kemaren dia baru ada di kos, dan aku disuruh langsung ke sana. Lewat sms aku bilang benter lagi, ternyata bos aku yang tadi malam mabuk berat ga bisa bangun dan yang diminta jaga juga ga kunjung datang, jam menunjukkan pikil 10 terpasaksa aku bangunin bos buat gantiin aku, sebenernya aku hari minggu shift pagi, tapi karena bos aku mabuk dan teman-teman kerja masih sibuk di ADB dan survey makanya doi call aku buat jaga, makanya aku jaga malem dan buat shift selanjutnya aku minta shift sore. Sampai kos baru aku call mas erik ga diangkat2, aku tau doi di dalam alnya kunci nempel di pintu dalam, dan sandalnya juga ada, aku gedor-gedor pintu tak bangun yaudah aku sms dia klo ntar jam 3an aku kesini lagi waktu berangkat kerja. Tapi ternyata waktu jam 3 aku bangun dia sms klo ketemuannya jam 4 aja, dia kluar sebentar. Setelah ketemu aku bayar semuanya. tres berangkat kerja, ternyata teman aku yang survet dah pulang, dan gi maen yaudah aku kebelakang kantor buat bantuin bis yang gi beres-beres. di gudang aku kita sortir semua barang yang masih bisa dipake disimpen dan yang tidak di pisahin(kluarin dari gudang), wah aku daper printer HP ya, katanya rusak, tapi aku mo coba otak-atik kali aja bisa (punya pengalaman kerja sebagai teknisi komputer di toko komputer).

Pulang dari kantor aku sms adik-adik temu gede (aku sebagai kakak tertua) buat bantuin angkat-angkat barang. dan mereka smua bilang Ok. Siiippppppp…..

Setelah beres2 sampe siang aku beli makan, dapet call dari adik ke-4, aku da dikos ga anak2 mo melunur tapi aku harus ambiul adik ke-3 aku yang sedang ada di dekat tempat aku akan, yaudah aku jemput dia. Sampai di kos aku minta bantuin paking barang, sampai aik2 yang lain plus teman-teman datang. Aku panggol jasa ekspedisi alias pickup taxi buat mengangkut barang. sampai di kos baru adik-adik aku yang mendesain kos aku dan tata ruangnya, ada yang desain kamar tidur, dapur, dan ruang tamu. setelah desain kelar dan barang-barang berat masuk (lemari, meja-meja dll) aku tibggal masukin barang-barang yang sesuai tempatnya.

Setelah selesai semua adik ke-3 dan 4 masak lauk sedangkan yang ke-5 masak nasi. Teman-teman pada pulang semua, ada yang kuliah (ekstensi) sedangkan adik ke-2 pulang karena hari dah malam dan blom ijin ma ortunya. Aku mandi…

Setelah semua matang kita makan rame-rame, jam menunjukkan pukul 11 malam, adik ke-3 dan 5 pergi ke cabang HMI denpasar, alnya ada laporan yang harus diselesaikan. Aku dan adik ke-4 cerita-cerita, karena adik-adik aku ni kuliah di FTP sedangkan aku di FT sehingga jarang bertemu lagi, dan adik ke-4 sudah punya pacar baru, dan aku blom di ceritain so aku no dengerin ceritanya, 2 jam kita cerita-cerita dan dia mulai tertidur akupun nonton tv. Dan sebelum tidur aku minum susu seperti biasa (kayak anak kecil aja ya, ckckck), capek banget kaki rasanya pegal abis. Tinggal sendirian tapi barang kayak dah rumah tangga aja ni… Kapan aku merried ya??๐Ÿ˜›

Komentar»

1. WANDI thok - Mei 6, 2009

1. Judulnya Pindahan kok akhirnya tanya kapan aku married. Apa hubungannya mbah?๐Ÿ™„๐Ÿ˜€ jadi bingung jue๐Ÿ˜€
2. Anak-anak HMI sering ngumpul malem bareng cew-cow ya mbah? Itulah salah satu faktor kenapa sejak dulu saia “benci” ama HMI, kecuali sudah diganti Himpunan Mahasiswa Indonesia, mungkin aku bisa memaklumi, lha wong belakangnya aja Islam je, mohon disponsori kalo buat pertemuan sebelum maghrib aja mbah, ato abis sholat subuh gitu. Saia yakin simbah gak mandi langsung mak jranthal, seng…. ambunyeeeeee….๐Ÿ˜€

2. Umu Kamilah - Mei 6, 2009

Ya judulnya pindahan…tapi passss dia nyadar punya barang kayak orag sdh beristri jadi mikir…merried…
emang barang tuh baru terasa banyak kalo pas pindahan….

3. st_hart - Mei 6, 2009

haiyaa, ini soal pindahan ato nemu HP ato merit hehehe…
salam kenal bro๐Ÿ™‚

4. Neng Rara - Mei 6, 2009

ass.
Jika tri nikah mah pasti ada yang bantuin, bantuin nambah barangnya makin banyak he…
wassalam

5. trinil - Mei 7, 2009

@bebe :1) dah dijawab Umu Kamilah; 2) Ga juga, klo rapat yang ada cew biasanya seblom magrib setelah ashar. Klo pengajian rutin setiap malam minggu jam 8 mlm ampe 10 itupun klo da cew yang ikut disediain antar jembut rame2. Tuk pengajian yang cew ada bidang khusus perempuan dan KOHATI. Alhamdulillah, walaupun kita sering mengumpul dengan cew tapi Insya Allah kumpul2 & persaudaraan kita karena Allah semata. Tuk adik2 aku diatas ga da cewnya, alnya bhas tentang LPJ tuk LK II mereka beberapa waktu lalu. Oia, Alhamdulillah Cab. Denpasar sudah mulai disiplin.
@Umu Kamilah : Iyaya…
@St Hart : Salam kenal juga, makasih ya atas e-booknya. Wah soal semua bro.. Hehehe…
@Neng Rara : walaikum salam, Ia mbak tampahin barangnya ya.. hehehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: