jump to navigation

Persinga masuk divisi utama Mei 8, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Kemarin, aku lihat di berita olah raga Persibo (Bojonegoro) masuk dalam 8 besar Drawing copa Indonesia Dji sam soe, tak tanggung-tanggung Persibo lagsumh berhadapan dengan Sriwijaya FC. Tak kalah juga Kesebelasan Jepara juga masuk dalam div. Utama. Pesinga masuk div. Utama, Wah itu adalah harapan dari masyarakat ngawi, kapan hal itu akan terjadi???

Kalo Persainga masuk div. utama pasti menjadi kebanggaan masyarakat ngawi. Klo dah masuk dan waktu pertandingan di stadion ketonggo persinga kalah apakah suporter persinga legowo akan kekalah tersebut dan tak membuat huru hara seperti yang dilakukan oleh Bonex mania??

Sekarang Apa yang menjadi kendala dari persinga untuk maju ke div. Utama ya?? Mungkinkah kekurangan dana atau kekurangan pemain yang ahli?? Kalau kekurangan pemain, padahal masyarakat Ngawi yang masih muda suka akn permainan sepak bola, terbukti di setiap lapangan sepakbola yang ada di wilayah ngawi setiap sore pasti ada pertandingan sepakbola. Kalau dana, bukankah di daerah ngawi ada anak perusahaan sampoerna dan lainnya yang bisa dijadikan sponsor, apabila pemerintah kabupaten tak samgup membiayainya. Dan untuk menarik sponsor, persinga harus bisa menunjukkan eksistensinya di lapangan bola. Jangan sampai dah ada dana tapi tetap saja …. gitu deh. Mungkin manajemen dari persinga yang harus di perbaiki, karena dengan menejemen yang baik suatu organisasi bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan Planing. BTW aku beharap persinga bisa pentas di div. utama dan nasional bahkan Internasional. Bersemangat….

Komentar»

1. _subhan_ - Mei 8, 2009

iy nih sharusnya klo memang ada sponsor, harus di galang semangatnya. biar sponsor makin banyak dan makin banyak lg yg mengidolakan. trutama masyarakat ngawi sndiri.
hampir smw manajemen sepakbola indonesia bgitu bro, jd nya y yg bs kita liat skg.
gw lebih suka kalau tim indonesia menggunakan warga negara indonesia asli, karena dapat melihat kultur yang ada. jadi orang indonesianya keliatan banget…

hidup indonesia
~s

2. syaiful - Mei 8, 2009

selamat untuk Persingan mudah-mudahan bisa dipertahankan.

3. WANDI thok - Mei 8, 2009

Persinga ki ngendi mbah? Ngawi kah?
Wani dong main karo Persingo ? SingorojošŸ˜€
Aku wani ndelokešŸ˜€

4. trinil - Mei 9, 2009

@Subhan : Amin…
@Syaiful : Amin… Tapi blom pak, moga aja bisa… Ckckck…
@Babe : Yupi, be.. capa tacut…

5. budisan68 - Mei 9, 2009

baru denger aja dah seneng… tapi kalau inget gimana sikap suporter indonesia jadi miris… jangan-jangan ngawi belum siap menerima kekalahan (seperti kekawatiran sampean).
karena sesuatu kehebatan itu diawali dari kesiapan menerima kekalahan
HIIDUP NGAWI………………. PERSINGA REK,…..

6. JAUHDIMATA - Mei 17, 2009

persinga … menjadi SINGA sepakbola?
mungkin nggak?

7. trinil - Mei 17, 2009

@Mr. Budi : Ngawi dah suap deh kayknya, dan Insya Allah siap.
@Jauh dimata : Amin…. bukan hanya mungkin tapi pasti bisa klo mau dan berusaha.

8. alfan gemarang - Oktober 23, 2009

@TRINIL GEMARANG: semangat bwt para pemain n bwt persinga sendiri moga2 msk div. utama

9. arigo suroto - November 30, 2009

persinga maju dong jangan mau kalah dengan tetangga kita persibo….!

10. R4 - Desember 3, 2009

bangun lagi stadion ngawi…….
biar anak2 ngawi ,,, senang bisa mempunyai stadion yang layak

dan smoga persinga bisa ke divisi yang lebh tinggi…..

byy………..
ARSA (AREK RADEN SALEH)

11. R4 - Desember 3, 2009

bangun lagi stadion ngawi….
agar anak2 ngawi..bangga .. dengan adanya stadion baru yang layak/….

smoga persinga bisa maju ke divisi yang lebih tinggi….

by……..
ARSA(AREK RADEN SALEH)

12. diean - Desember 5, 2009

ayo maju terus persinga ngawi terutama striker nya…..

13. bagas priyanto - Desember 9, 2009

MESTI WAE KALAH KARO SRAGEN, HIDUP PSISRA

14. arrozaqi - Januari 17, 2010

go persinga ngawi
aq mendukungmu

15. anank - Januari 26, 2010

kpan ngawi da seleksi lagi??

16. gazlex_pasti mania - Februari 15, 2010

persinga ay0o di mnangke,,,club club liyo0 ayo0 bantai rame rame,,

17. BUDI - Februari 23, 2010

maju persinga ngawi maju terus aku anak mantingan berjuang lah persinga ngawi!

18. sugenk - Februari 26, 2010

maju truz persinga ngawi,jangan kalah dari bojonegoro.dari sugenk anak sine

19. NHIBLONK - Maret 2, 2010

POKOK YA AK DUKUNG
AYO NGAWI……

20. Anto - April 3, 2010

ayo ngawi jangan mau kalah,maju trus….
saya anak jakarta tp kampung saya di walikukun ngawi,jd harapan say pingin mlihat swatu saat nti PERSINGA bs bertanding lawan PERSIJA….

Salam satu jiwa dr JAKMANIA bwt aupporter NGAWI….

21. zarkoni - April 15, 2010

Ngawi Ayo jangan diam,,, Ramekan liga indonesia

22. zarkoni - April 15, 2010

ngawiiiiiiiiiiiiiiiii pasti bisa karena banyak pemuda yang bertalenta……… ayo ledakkan liga indonesia……………………

Pulo

23. yusma - Mei 8, 2010

ayo persinga ngawi..
majulah..go..persinga ngawi…
engkau pasti masuk divisi utama…
PASTIMANIA selalu mendukungmu….

24. KIZU - Mei 14, 2010

ayo maju PERSENGA KAU BAGAIKAN SINGA LUWE(AKAN GOL2 )

aris - Mei 29, 2010

aku Ngga pingin skedar mimpi Jika PERSINGA masuk Devesi Yg lebih Elit,Buktikan Bahwa PERSINGA Mampu……
Yo Ayo…..
ayo PERSINGA…..
Ku ingin…….
Kita Harus Menang….

25. trinil - Juni 3, 2010

ALL :
Ayo kita berikan dukungan dan semangat untuk PERSINGA…..
Txs, dah memberikan dukungan kepada persinga, moga manajemen persinga nongol disini dan bisa kasih komentornyo…..

26. sangkil - Juni 10, 2010

Sponsore teko mbahe sangkil, Stadion wae Ora nduwe, Kurang Luwih Rp. 12M buat Stadion Standar Nasional dulu? Hayo sopo arep nyumbang?

27. CANGIK - Juni 10, 2010

Jane Stadion Ngawi pengelolaane wis apik lho…., Terbukti pemeliharaan stadion difasilitasi :
Alat potong rumput Merk “Cocot WedhuZ”
Pupuk alami Merk “Grontol Kambieng”
Kurang piye?

28. pastiger - Juni 15, 2010

@: Pak Dhe Sangkil, Stadion ngawi sudah ada meskipun stadion pendidikan, kan tinggal direhab dikit to?, Tempat parkirnya pun rencana mau dibikin lain dari yang lain diatas stadion
@ Pak Cangik, Lho itukan justru alami to, perlu dicontoh di kota lain

29. trinil - Juni 16, 2010

@Sangkil : Klo, Setiap Warga Ngawi ngasih Iuran @10k untuk pembangunan Stadion Sepak Bola Ato Sport Center. Pasti semua akan merasa memiliki dan menjanya dengan baik…
@Cangik : Untuk saat ini memang seperti itu, coba klo stadion yang baru dah dibangun dari swadaya masyarakat pasti akan seperti Gelora Bung Karno.
@Pastiger: yup2… tapi untuk stadion yang saat ini terlalu sempit, ampe2 parkiran nya ja di jalan.,.. hehehehe…
ALL : SEMANGAT

30. cangik - Juni 19, 2010

@.Trinil : Kudhune Wong2 Penggedhene Ngawi ngasih contoh dulu, koyok Arema Indonesia, sering gawe event gawe penggalangan dana, setiap RT nduwe Korwil, nah nyatane iso nduwe stadion dhewe, yo mugo2 enek sing moco tulisan iki

31. Singoalasketonggo - Juni 29, 2010

@cangik: Stadion Ngawi wis mulai digarap maneh, Ayo dukung dan pantau moga2 gak enek sing nyimpang lan disimpangke “MAJU TERUS PERSINGA” [Laskar Singo Alas Ketonggo]

32. cangik - Juli 16, 2010

@Singoalas: Lapor Puh Singo! Stadione ngawi kayake lapangane nggak di COR, Stadione wi buat sementara, opo selamane? Mosok wongawi arep diapusi neh?

33. sholet - Juli 24, 2010

klo tetangga kita aja bs masuk div utama, kenapa ngawi tidak……………………………..!!!!

34. arya - Juli 25, 2010

oalah stadion ne tiba ne g di cor…………
percuma lah gawe kok g dcor……

35. F1I2daus - Agustus 6, 2010

peehhh,,
ayo to NGAWI…
tunjukkan pada indonesia klo ngawi punya tim bagus & solid…
maju truzzz pantang mundurrr…jurus tandur
SLANKER NG@wi

36. Echa - Agustus 11, 2010

@arya: Danane entek gawe hari jadi + karnaval

37. Endang Susilowati - Agustus 13, 2010

@All : Stadion baru aku berharap Manajemennya punya pemikiran baru

38. trinil - Agustus 15, 2010

@Cangik & @Endang : Amin…….
@Singoalasketonggo : syukur klo dah di bangun lagi…
@Sholet : Sepakat gan…
@Arya : biar ada proyekan tahun depan kayak na…
@Fii2daus : Maju Untuk Ngawi…
@Echa : wah, parah juga tu…

39. DONI - Agustus 19, 2010

Ada yang bilang Logo mempengaruhi semangat dan kberuntungan, eh klo boleh Usul Gan, gimana kalo Persinga logonya dirubah, Jangan ada gambarnya Padi dan kapas Soale nurut ArTian (arti asal-asalan): Padi Menyimbulkan Pangan (makan), Kapas Tempat Tidur, Jadi habis makan trus Tidur akhire males ngantukan hehehehe…..

40. trinil - Agustus 21, 2010

@Doni : boleh juga gan… coba di rembukin bareng2….

41. Endang - September 23, 2010

@Doni :wah bagus tu ide-nya, stuja Bro… ben tambah greget Dilombain ae, skalian promosi, Usul ma pak Kepala Dispora Kab. Ngawi ben di usahakno

42. REZA HARYWIYANTO - September 26, 2010

kalomsih ada lowongan stricker PERSINGA ADA TEMPAT GK BUAT SAYA. . REZA PERSINGA 99 ( SELEKSI PON 2000). cariaku di FB. salam olahraga

43. cangik - September 28, 2010

@REZA : Klo Umurmu masih kurang dari 25Th. coba aja ikut latihan persinga, bilang ama peletihnya langsung, bawa tu berkas2 yg kmu punya biar pelatihnya lebih yakin God luck bro

44. trinil - Oktober 14, 2010

@Reza : Coba dtg ja langgsung ke markas persinga, n temui pengurus n pelatih na.
@cangik : yoi bro…

45. cangik - Oktober 21, 2010

@trinil : Markase PERSINGA wi ndi to?, Emange nduwe? wkwkwkwkwk…

46. Gw arek Ngawi - November 19, 2010

Moga2 g Cuma masuk div.utama saja tp..jdi juaranya…

47. yanto panji cahyono - Januari 27, 2011

asal gak pake APBD tak dukung….
tp berlaku sebaliknya jg….
maklum setiap aku mudik kedung putri sik gembel endut……..
BRAVO

48. trinil - Januari 27, 2011

@Cangik : ra ngerti aku nang ndi markase, sing tak ngerteni ben minggu latihan nang alun2…
@Gw arek Ngawi : Amien…
@Yanto panji cahyono : Sepakat, biar manajemen bagus, n berprestasi, halah dalan gembel ndut sih akeh bro… hehehehe…

49. andri.k - Februari 17, 2011

maju terus persinga ngawi,by cah kayutrejo.

50. DIAN - Maret 13, 2011

buat persinga,,maju terus donk,,,jangan mau kalah dengan tim_tim yang lain
persinga adalah tim yang sangat tangguh
MAJU TERUS PERSINGA

51. Endang - Maret 17, 2011

PERSINGA (Perkumpulan Singa-Singa) kudhune kereng, Ojo kalah karo kerenge Boyo, Singo edan, Macan Putih lan liya-liyane

52. Rois Football Lovers - Mei 3, 2011

iyaaaaaaaa,,,,,Q berharap bgt persinga bisa masuk divisi utama,bahkan ISL, & buat menejemen persinga,,Q saranin sering2 dech,ngadain seleksi2 buat masuk persinga,coz Q yakin anak2 muda ngawi banyak yang bakat main bola.
okkkkkkkkk,,,,,,!
kita harus mulai dari sekarang,tetangga2 kita sudah banyak yang maju sepak bolanya,mengapa kita tidak???
LAKUKANLAH DEMI SEPAK BOLA NGAWI!!!!!!!!!!!

53. yusuf - Mei 22, 2011

buktikan klo ngawi juga merupakan kabupaten yg bisa berprestasi di sepak bola.., dengan kerjasama yg baik antara pemerintah dan swasta dan di tunjang managemen yg mumpuni bukan mustahil persinga bisa berkibar di pentas Nasional……

54. Fatah fahroni - Juni 7, 2011

Nama sporter y gnti donk! Mending LSN MANIA (laskar suporter ngawi mania) moga2 bsa satu jiwa sama JakMania
salam satu jiwa
JAKMANIAAREMANIAPASTIMANIA.

khoirul ikhwan cah beran - Juli 9, 2011

mendingan ma bonek mania

55. khoirul ikhwan cah beran - Juli 9, 2011

smoga persinga jadi msuk DV.UTAMA & bsa mengalahkan persebaya
aminn

56. pasti - Oktober 16, 2011

Stadion gak ada yg layak, dana gak punya, pemain bola nyambi becak, cocok ke liga TARKAM..

57. majidextraordinary - Desember 3, 2011

wooww….dah rame juga koment** suporter sejati PASTIMANIA,,,,,
menurut saya harus ada manajemen yang benar benar berkompeten & besungguh sungguh unk mengahrumkan kota ngawi melalui sepak bola….
hal spt ini jg bs meningkatkan moral warga ngawi..
klo mnrut saya harus qt awali dari pembentukan organisasi suporter persinga…dr situ qt saling bertukar pikiran & melakukan hal2 positif seperti penggalangan dana, bakti sosial, dll
dg hal sprti itu diharapkan qt bs menyampaikan aspirasi kita kepada para pjabat pemkab ngawi untk kemajuan sepak bola ngawi..

ayo bersemangat para generasi muda kota ngawi baik dibidang pendidikan& olahraga. ..(arek beran)

58. Korlap Utara - Januari 25, 2012

Persinga gambare wis singo lin, ktoke kereng po ra?, ojo2 singone ompong

59. achmad yuhdi - Januari 29, 2012

mnteb PERSINGA NGAWI

60. arlis - Februari 16, 2012

aq warga + anggota pasti ngawi mania selalu berharap banyak untuk persinga ngawi…

61. eko - Februari 28, 2012

gwa yakin semua akan terwujud…ayo persinga

62. diki - Maret 9, 2012

kapan stadin ngawi dibangun


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: