jump to navigation

flasku sayang Mei 27, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Sabtu yang lalu tepatnya tanggal 23 Mei 2009, Orok perfom di dua acara. Siang hari kita perfom untuk acara lomba pidato kebangsaan antar sma se-bali yang diselenggarain oleh bem-pm unud bertempat di santhi graha samping resman. malam harinya kita beada di acara yang diadakan oleh PMII Cab. Denpasar bertempat di gedung pramuka bali. Sebulan yang lalu teman aku yang menhadi menteri Luar negerinya bem, meminta orok untuk mengisi acara, dan taman yang lain juga da yang folowup kita. Akupun menjawab ok-ok aja asal ada surat masuk, walaupun teman tetap harus pake surat. Akhirnya surat masuk Beberapa hari sebelum hari-H begitupun dengan PMII. Malamnya ketum PMII langsung folowup aku untuk ketemuan dan aku bisa ketemu di sekre orok. Sedangkan yan g menyebalkan adalah dari sie acara lomba pidato, masa mereka yang butuh aku yang disuruh cari mereka (masa aku disuruh datang ke bem buat bicarain draf acara) ya ga ku tanggapi, akirnya mereka kirim run down acara kesekre. Dan sebel kedua aku muncul, tiba2 kita disuruh pentas 2x pagi dan siang padahal pertama kali bilang cuma sekali itupun siang, langsung aja aku labrak teman aku, karena aku tahu ini pasti ulah teman aku. Aku bilang enak aja ngatur2, bukan begitu cara berorganisasi walaupun kita teman bukan berarti seenaknya ja, klo orok emang diminta main yaudah kita main siang klo ga kita ga main.
Hari-H, Tiba2 hp aku rusak ga mo diajak kompromi, sedangkan yang satunya ga pernah ku charge n aktipin. Kita rencana ngumpul semua di sekre n bareng2 berangkatnya. Aku kaget kok sepi tapi motor2nya ada, tiba2 panitia(acara ma orang yang knal ma aku) dateng bilang klo acara buat orok dah dimulai. Trus aku menuju di kamar Linda di sana anak2 pada tidur2an n blom siap. Dan aku dibilangin tadi pagi panitia dateng buat pastiin bisa ngisi acara, trus bilang dengan arogannya harus ontime kayak ga da etika dan ga copan. Anak2 jadinya mo mogok ja, aku dah di sms soal kejadian lewat sms. tapi karena sudah janji n bukan kebiasaan kita cancel perfom palagi dadakan, aku yakinin mereka dan berhasil. Karena kita memakai lagu n ga da di laptop panitia terpasak aku colokin flasku. setelah selesai aku lupa ambil flas n langsung turun, sebelum turun ketupat nyamperin kita n bilang makasih, trus soal makan n sertifikat ada di pintu depan sudah disediain. Dipintu depan kita dicuekin, trus anak2 coba jalan bolak2 lewat sekrenya(alnya pada asik gosip n cuma bilang dah selesai kak), langsung ja aku bilang kita ga dikasih setifikat, mereka baru sadar, dan kutanya lagi kita ga dapet makan ato minumn gitu, eee.. malah suruh ambil sendiri di atas, spontan aku bilang “mang kita panitia disini, kita tamu dan sebagai tuan rumah yang punya hajatan sudah kewajibannya melayani tamu, bukan gini.” Bis tu langsung da yang ke atas ambil nasi ma snack plus air. Langsung kita balik ksekre tuk mempersiapin acara malemnya. Malam datang dan kita pentas… Pulang pentas kita ke meluncur kesekre naruh properti dan istirahat bentar langsung nganter mbok Li ke bukit nan jauh gersang dan gelap. Saat dijalan aku sadar klo flasju ga da n masih ketinggalan aku minta mb li buat sms nohan temen panitia buat nanyain.
Besoknya hari minggu aku sms lagi, n lom di balas. selasa pagi aku call dia buat tanyain tu flas karena dah 2 hari nunggu ga da kabar, n dia blom tanya ke operator Laptopnya. Trus sms masuk n ku bales.
N : Td q da sms yg pny laptop kt’a gk ad prof. mang wkt it ad,tp sempet dy tgl pergi n dy blik da gk ad.dy kr km ambil.
TB : What’s?
N : Nah krg tw it prof,kl tmn q yg pny laptop it bs d prcy kok..trus gmn?
TB : Bukan masalah bisa dipercaya ato ga, tp tanggungjawabnya. Kmaren panitia dah buat kesal orok n skg?? Iya sih mang q slah juga napa q lupa ambil wkt bis ptas. Sori q males debat.
N : Lo… kn km ndr yg blng lupa prof.. Qt tngung jwb kok kl km nitipin brg’a.mslh’a km kn gk nitipin,shrus’a km lngsung ambil brg’a shabis pntas.ntr q coba cariin di. Mang panitia buat kesal ap kmrin?
TB : Kmaren waktu aku nyerahin flas ke panitia, secara tak langsung aku nitipin kpnt, n klo lupa ambil sdh kwjb pnt tuk jaga n balikin tu brg. dah lah males q dbt.
Oh, flasku sayang….
Padahal di flas tu data penting smua n ku blom sempet nyimpen ke t4 lain……
Moga yang ngambil diberikan petunjuk tuk balikin tu flas…

Komentar»

1. pakde - Mei 27, 2009

Woalaaaaah… kacian trinil & Friends. Panitia nya sampai lupa gitu Nil ya…? Untuk flash nya… Harus dibanyakin dulu ginco biloba, biar nggak lupa mulu. wakakakak

2. trinil - Mei 27, 2009

iya ni pakde…. jadinya aktifitas aku aga terganggu…
Palagi proposal kegiatan ma data2 puenting aku ada di sono…
Masternya dah di hapus alias diinstal ulang….
huwa…..

3. randualamsyah - Mei 27, 2009

Wadooooowww…!!!!
Siapa yang dorong gue ?! *celingak-celinguk*
Tapi ga apa-apa koq.
Blognya bagus…nanti kesini lagi ah *ngeloyor pergi*

4. Wandi thok - Mei 27, 2009

Aku cuma bisa mendongakken wae mbah, semoga ndang kelar. Apes memang bisa nimpa siapa saja kapan saja, dimana saja. Kalo emang nggak ketemu ya harus di ikhlasken, anggap saja nyang menemukan itu lebih memerlukan😀
————————————————————————————————————-
Oroknya mungkin kurang dermawan mbah🙄

5. Wandi thok - Mei 27, 2009

zzzzzzzzzzzzzzzzzz
Kok lama nggak OL mbah? Kambuh lagikah?🙄

6. CSDW - Mei 27, 2009

Hik, hik, apes nggak bisa dibales, apalagi ditindes, ntar jadi males, hik, hiks, bikin judes n mules mbah😀

7. mrpall - Mei 28, 2009

Aku cuma bisa mendongakken wae bozzzz, semoga ndang kelar.

8. M. Surya Ikhsanudin - Mei 28, 2009

Walah nasibnya lebih malang dariku………

memang Flash walaupun kecil tapi datanya sangat berarti!

9. budisan68 - Mei 28, 2009

saya juga ikut mendongakkan, eh maksudnya ndonga’aken… mudahan cepet beres

10. trinil - Mei 29, 2009

@ Randu : Silahkan, aku juga mo ikutan clingak-clunguk, ckckckck…
@ Babe Wandi : Suwun be. Tapi sebel aku, masa ngomongnya panitia asal jeplak ae. Berusaha untuk ikhlas, tapi datane kuwi, Hiks….
@ Mr. Pall ; Mr. Surya ; Mr. Budi : Terimakasih….

11. Siti Fatimah Ahmad - Mei 29, 2009

Semoga selamat dan berjaya selalu. Ziarah untuk silaturahmi.

12. where do women pee from - Juli 19, 2009

nice! i’m gonna make my own journal


Tinggalkan Balasan

