jump to navigation

Kaget Juni 1, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Sabtu kmaren orok perfom depan kamsud.
Pulang dari sono kita mampir ke Mc’D untuk beli escon n kentang goreng rame2, setelah dari Mc’D kita nongkrong di depan robinson sampe yang kita makan habis. Setelah hari gelap n adzan selesai kumandang kita sepakat untuk mengakhiri kumpul-kumpul ini. Aku seperti biasa langsung meluncur ke sekre bersama mbok Lie, sedangkan teman-teman yang lain pulang kerumah masing-masing.
Karena setelah kerja aku langsung ikut perfom dan kondisi capek plus tegang ma kondisi badan lagi tak enak, waktu aku menjatuhkan diri dan merangkak dalam posisi yang tak tepat sehingga menyebabkan leher aku kram, untuk tak terlalu lama sih, sehingga aku mencoba untuk meregangkannya (maap blom pemanasan, karena itu perfom bebas sehingga kita tak melakukan latihan). Karena kondisi sedang sakit n suhau tubuh dah mulai naik alias meriang, aku mencoba untuk periksa doang tanpa menebus resep setelah mampir kesekre. Dan seperti biasa aku kalo berada dekat sekre pasti mampir dahulu. Dan aku mencoba untuk tidur n istirahat sejenak di sekre. Tiba-tiba Bunyi sms hp berbunyi. Sms itu dari mas Bowo teman kerjaku, dia bilang ” Di dicari ma nodia, tlp doi serius..Ni no telpnya 081735****..Dia kangen ma kamu, ini aq sms krn permintaan dia..
Aku bales : mas, jangan bikin GR aku. Ntar aku sakit hati lo…
Dibales, “Jamput dikandani wong tuwek ga percoyo, iki lho wonge nang kene.. Telponen opo sms.. serius..
Blom sempet ku bales dah masuk lagi, Ndang telpon ato sms…
Ku bales iaya mas bentar…
Bunyi sms lagi isinya, Cepetan, telpon ato sms.. Geblek..Digoleki cewek mlayu, malah golek yg blm tentu mau..Cepetan dodol..
Yaudah akupun sms doi, Dapa Nod, kata mas bowo cari aku?
Karena lama ga di bales, aku sms lagi, Nod, jangan bikin aku kawatir, kok ga di bls smsku?
Karena lama ga dibls, n aku makin kawatir aja, adapa ni… Langsung ku telpon doi, dan kita bicara bla…bla…bla…(maap disensor…), didalem pembicaraan itu sepintas aku bilang suka ma dia, n dia ga percaya, dia tanya apa yang disukai darinya, aku jawab smua yang ada pada dirimu, klo aku suka wajah cantikmu, trus tiba2 jadi jelek apakah aku harus tak suka, klo senyum n riangmu tiba2 kamu murung gimana. Dia bilang ga percaya, n aku pasti bercanda(tapi dilihat dari nadanya, aku tahu ia senang) trus aku tanya apa aku kesana skg buat nyakinin dia, di bilang ga usah kamu lagi sakit. n bla…bla…bla…
Aku berpikir sejenak, dan minta saran kepada orang2 yang berada di sekre, apa aku harus menemu dia sekarang. Dan mereka secara bersamaan bilang Iya…
Langsung aku meluncur ke warnet dia berada, tapi sebelum masuk, ke tu ruangan aku mampir warung babe samping, minta minum ma pinjam toilet(maklum ga tahan buat mengeluarin urine ma cuci muka krn blom mandi sore, n baru berkeringat). ternyata teman2 nongkrong di belakang (warnet dengan warung terhubung), disana aku diberitahu alur kenapa mas bowo sms aku, Aku memperoleh jawaban, dia sering nanyain aku sewaktu ketemu ma teman2 aku diwarnet kalau aku ga ada diantara teman2ku, dan bilang kamngen ma aku. N mas bowo bilang klo dia punya no hpq dan disuruh sms aja ke aku. Tapi dia jawab, jaim dong masa aku yang sms ato telp adi duluan, dan dia bilang klo no hpku ja dia punya. Padahal aku ga pernah kasih kedia (usut diusut ternyata dia minta no aku di teman aku satunya). Kaget n GR aku ini setelah mendengarnya. Aku pun cerita tentang sebagian pembicaraan kami di telpon, dan aku ditertawain oleh mereka semua dan bilang cew kayak dia tu ga bisa di gituin, doi minta bukti bukan omongan palagi lewat HP, beh… dan aku di beri saran untuk menemui dia dan tak melanjutkan cerita di telpon tadi, dll. Trus aku menemu dia, dan dia kaget seakan2 minta peluk aku tapi aku yang dodol, n lala saat itu karena otak ni bener2 panas mo pecah aku cuma nyentuh tangannya aja (sebenernya karena aku blom mandi juga ga berani berpelukan, ckckck..) dia tanya kok kamu kesini kan sakit, ku jawab pengen lihat kamu aja. Kemudian aku masuk keruang tengah teman aku lagi OL disana trus aku balik kedepan lagi n ngobrol2 ma dia.
Waktu dia buka fb ada komen di wallnya, berhubung aku lihat juga tu wall, tiba2 di bilang ni mantan aku, aku lom bisa nglupain dia, bla…bla…bla… ku jawab, masalalu ga harus dilupain, itu semua proses… Aku ejek klo dia tiba2 manyun, dan bialng jeleknya klo manyun, dia malah tertawa. Aku kaget tiba2 dia pegang aku, ya walaupun aku ga terlalu berharap lebih dari reaksi dia, aku temanin dia sampai dia balik, sayang aku ga bisa ngantar dia karena motor aku yang di pinjam mas bowo blom balik. Aku cuma bilang hati2… Dan dia bales yang harusnya hati2 kamu sedang sakit gitu. Ku jawab, iya… kamu juga.. Dia bilang Iya, duluan ya…

Atas kejadian ini aku kaget beneran, saat aku ingin menganggapnya teman saja dia tiba2….

Tuhan jika memang dia jodoh aku, ku mohon satukan kami, tapi klo tidak biarkan kami berteman saja. Tuhan berikan aku petunjuk-Mu karena aku bodoh dalam menjalin hubungan dengan perempuan yang kusuka. Tapi yang penting Tuhan, semoga aku lekas Lulus kuliah… Terimakasih Tuhan.

Komentar»

1. omiyan - Juni 1, 2009

…Tuhan jika memang dia jodoh aku, ku mohon satukan kami, tapi klo tidak biarkan kami berteman saja. Tuhan berikan aku petunjuk-Mu karena aku bodoh dalam menjalin hubungan dengan perempuan yang kusuka. Tapi yang penting Tuhan, semoga aku lekas Lulus kuliah…

heheheeh tetep yang utama adalah lulus dulu terus nyari kerjaan…ingat….JODOH TAKKAN KEMANA WALAU TAK DIKERJAPUN HIHIHIHI

2. KangBoed - Juni 1, 2009

hehehe.. cinta melepas fikir dan logika.. membawa rasa melambung jauh tak terkira.. tiada buku dan ilmu bisa mencerap.. hanya hati hati yang merasakan dan jiwa yang terbuai api asmara yang tahu.. kepada manusia kita bisa mencinta.. saatnya kita berpaling dan melihat mencintai apa yang dibalik yang kita cintai.. mari.. melangkah lebih lanjut.. jadilah pencinta sejati..
Salam Sayang

3. trinil - Juni 1, 2009

@OmIyan : Amin…. Siap Om…
@KangBoed : Txs Kang…
Aku mencintaimu bukan karena; tetapi dengan segala kekurangan dan kelebihan mu.. Cinta ini tak akan mudah lepas; akan ku buktikan bahwa aku mencintaimu; tak peduli seberapa jauh dirimu berada…
Salam sayang….

4. SQ - Juni 1, 2009

Saya mendoakan saja toh: mudah-mudahan mas trinil berjodoh dan cepat lulus kuliah.🙂 .

5. sakainget - Juni 2, 2009

TAK KAN LARI NUNUNG DIKEJAR😀
lho…. gak ada nunung yaks di sini😀
kunjungan dinas – sakainget

6. Mr x - Juni 2, 2009

rupamu nil trinil
sekolah mbayar nganggo kayu bakar ae luw,arep ngelek2 smada
pintermu wi goblok”e smada

7. komenk hustle - Juni 2, 2009

neg wong mikir nggae utek mzti g prcoyo….
marai we mikir nggae tungkak low…
iq…iq ndlozor nil trinil…..

8. komenk hustle - Juni 2, 2009

gelut ye……………..
pak ku suwi ra mateni wong……………
korbane pak ku ye…………..

9. trinil - Juni 2, 2009

SQ & Sakainget : Terima kasih…
Komenk Hustel : Sori, klo emang salah. Tapi Maap, ya bukan aku menejelekkan otak anda, tapi diatas sudah merupakan isi dari otak anda sendiri.

10. Siti Fatimah Ahmad - Juni 3, 2009

Aduh. indahnya saat kita mula merasakan ada cinta yang mula bersemi dan bertunas dihati. semoga jodohnya berpanjangan. Yang penting kerap berdoa dan tidak putus asa memohon kepada Allah swt yang menciptakan rasa dan cinta itu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: