jump to navigation

Hadapi dengan penuh percaya diri Juni 5, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Hmmmm.. Hari jum’at… Hari yang penuh dengan pesona dan berkah…
Beberapa saat yang lalu, aku informasi dari anggota Orok yang ikut dalam kerja dalam kepanitiaan seminar nasional Sosiologi yang diadakan oleh Fakultas Sastra Unud. Emang sih kita dapet honor untuk pentas 10 menit tersebut, tapi seblomnya dipotong komisi 10% untuk yang memberikan order yaitu teman aku itu…
Kondisi aku yang saat ini kurang enak badan dari pusing, binyun, sakit pelut dll. Tapi aku mencoba untuk tetap semangat, hadapi hari esok dengan penuh percaya diri karena aku yakin Allah ada bersama aku.
Aku mencoba menghadapi hari2 ini dengan penuh percaya diri.
Semoga teman2 juga ya…
Hadapi dengan penuh percaya diri…

Komentar»

1. KangBoed - Juni 5, 2009

pertamaaaaaaaaaax… hadapi semua dengan senyum… dalam Ketenangan Jiwa… semua terlihat mudah… mudahan… hehehe..
Salam Sayang

2. afwan auliyar - Juni 6, 2009

tetep semangt buat hr esok🙂

3. jendri - Juni 7, 2009

semoga sukses yah….:D

4. SQ - Juni 7, 2009

Cepat sembuh..semoga sukses..dan sedikit review nih…percaya diri memang haris nga ada matinya😆

5. KangBoed - Juni 8, 2009

ooo.. masih sakit yaaaaaaaaaa… semoga cepaaat sembuh daaah..
Salam Sayang


Tinggalkan Balasan

