jump to navigation

Di genjot Juni 9, 2009

Posted by trinil in berita, hari-hari q.
trackback

Dari minggu aku mencoba untuk mencari data di mbah google tentang tugas pendahuluan praktikum matakuliah sistem komunikasi digital yang anak2 sering singkat siskomdig. Rela aku tak tidur untuk mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan. seninnya pun aku so pasti datang ke kampus untuk menghadiri UAS. Dasar karena ga tidur dari beberapa hari, n pulang pagi sehingga aku terbangun kesiangan, dan kulihat di hp sms teman yang menginformasikan jadwal ujian sampai jam berapa, dan aku menaiki supri (nama motorku yang ku pakai saat ini) seperti layaknya teman aku Valentino yang sedang berlaga di MotoGP, bedanya aku lebih cepat dan lihai, klo di GP tak ada banyak rintangan menghadang, aku harus menghadapi rintangabn dari pembalap lain, jalan rusak, trafick light, macet dan lain2… Sampai kampus dengan ekspresi tak ada rasa bersalah dan beban aku memasuki ruang kecil itu, dan spontan ekspresi taman2 weks… Ternyata waktu yang tersisa untuk aku mengerjakan soal tak kurang dari 30menit… What ternyata sms teman aku salah soal batas akhir ujian…. dan dengan terpaksa n PD-nya aku cuma mengerjakan 1 soal saja diantara 3 soal. aku harus berlari mengejar waktu. Otak ini di genjot dengan ekstra untuk merfungsi maksiamal saat itu juga.
Intinya, janganlah kita menunda apa yang bisa kita kerjakan saat ini bahkan detik ini sekalipun.

Komentar»

1. WANDI thok - Juni 16, 2009

Jane rumuse yo mung ngono kui mbah, keri dw itu, tinggal pengamalane aje piye🙄😀

2. WANDI thok - Juni 18, 2009

Jare kon SEMANGAT, kok ngeblogke mlempem mbah😀 ^O^

3. trinil - Juni 18, 2009

Maap be, aku beberapa waktu ni da kesibukan…
Insya Allah di amalke…
Semangat pasti…


Tinggalkan Balasan

