jump to navigation

Rasa sesak ini Juni 26, 2009

Posted by trinil in berita, hari-hari q, Puisi.
trackback

kau datang seperti angin tak berarah

begitu mudahnya kau datang dan pergi tanpa mengucap kata

ku coba mencarimu, tak satupun jawaban ku terima.

Suatu sore kau menyapaku lewat dunia maya.

Kau mengatakan alasan kenapa pergi

itupun hanya sekilas kata dan pergi

di hari lain kau mengatakan kau mau menikah tahun ini.

itupun hanya sekilas pula.

Dan mulai saat itu ku coba tuk benar-benar memendam rasa ini,

ku ingin kau bahagia, tak lagi bersedih dan ku harap itu pilihan terbaikmu.

Saat ku coba mencari penggantimu,

Kau hadir kembali kehadapanku, dan mendekatiku

Ku coba menyanyikan lagu perasaan ini, kau mendengarkan

ku tahu kau mengerti semua itu

Kau coba menumbuhkan rasa

kau buatku cemburu.

Tapi ku coba tuk menahan rasa ini.

Ku ucapkan selamat kepadamu atas harapanmu,

jawaban yang tak ku sangka muncul dari bibir mungil itu.

Rasa perpendam kebali tumbuh

Saat kita pergi bersama, kau bercerita tentang kehidupanmu yang tak ku tahu.

Ku semakin bingung akan dirimu, apakah semua ini kebohongan semata,

tuk membakar api cinta di hati

kau membuatku sesak, bisa-bisa kau buat ku gila.

Kenapa???

Kenapa ku tak bisa hilangkan dirimu dari pikiranku dan hatiku…

Ku mohon beri aku kepastian, apakah trus melangkah,

atau terhenti di sini.

(June, 26th 2009. for Special someone)

Komentar»

1. SanG BaYAnG - Juni 26, 2009

Kata ungkapan bagus mas.

Namun sebuah kepastian itu,cuma keputusan diri sendirilah yg menentukan langkah kita.

Sabar yah mas..hehhhe..

2. didta - Juni 26, 2009

Ah mumet aQ bro

3. KangBoed - Juni 26, 2009

hmm.. resah dan gelisah.. menunggumu di sini.. weleh weleeeeh.. cinta lama bersemi kembali yaaaaa.. selamaaaat
Salam Sayang

4. trinil - Juni 27, 2009

@sangbayang : Iya sih keputusan diri emang kita yang menentukan, aku sepakat dengn hal itu. Jika dua hati apakah bisa kita menentukan sendiri, tuk kebaikan keduanya?
@Didta : no problemo..
@Kangboed : Blom jadi cinta lama bersemi kembali Kang, alna ku blom dapet cinta baru, saat ku ingin cari cinta yang lain dia kembali muncul, ku coba tuk mencarinya, tak da jawaban.

5. WANDI thok - Juni 29, 2009

1. Kok suwe gak ngetok mbah?πŸ™„

6. WANDI thok - Juni 29, 2009

2. Kok ganti theme meneh mbah?πŸ˜€

7. JAUHDIMATA - Juli 2, 2009

walah TRINIL ki diceluk mbah to…
po wes tuwo yo? gek putune wes piro?

wah dadi sungkan akuπŸ˜€

8. WANDI thok - Juli 3, 2009

Kok belum di hapdet meneh mbah?πŸ™„πŸ˜€

9. WANDI thok - Juli 3, 2009

Wew, saiki PRe wis 3 mbah, sip. Lanjutkan!πŸ˜€

10. budi - Juli 6, 2009

aku ngerti yen puisi iku mesti dudu kanggo aku
mulane aku mung ngguya-ngguyu
mbayangke sampean bola-bali nyekeli hape
ngenteni ono telpon
lak iyo to?
aku nate kok

11. KangBoed - Juli 9, 2009

Waaaakaakakakak.. ngapdeeeeeeeeeeeetttttt
Salam Sayang

12. trinil - Juli 11, 2009

@Babe : Hehehe… setelah nulis ini padat aktifitas tuk perfome n gawe trus awal bulan aku drop, n langsung disuruh pulkam ma ortu (mau ga mau hrs pulang, sendiko dawuh, wis ra iso ngeles maneh), di kampung ga da internet da ya cuma hp doang, n ga bisa lihat blog. mo ke warnet terjadi motorq di tabrak orang, hiks…
@Jauh dimata : weks… sih nom Om…
@Budi : Hiks… iyo Om..
@Kangboed : Update, insya Allah dalam waktu dekat.. Alna dah nemu warnet lumayan kenceng di NYC.

13. KangBoed - Juli 11, 2009

Waaah jauh juga yaaa.. di Newyork city
Salam Sayang dah

14. WANDI thok - Juli 15, 2009

Waw, nasibpe bener-bener apes mbah, mulane nek mbengi kae rumangsaku OL jebule mung nganggo hape. Tapi ko hape kan yo iso tombah ngapdite.

Nek gelem, aku ana award kanggo simbah neng kene http://wandisukoharjo.wordpress.com/2009/07/14/award-tkb/ iki gaweanku dewe

15. WANDI thok - Juli 15, 2009

Nek sing dino iki, blogke simbah tak promosekne nengkene http://wandisukoharjo.wordpress.com/2009/07/15/raja-blogku/ ojo kaget nek ana tamu anyar.

16. WANDI thok - Juli 15, 2009

Wew, wingi tanggal 3 kae PRe 3 kok saiki malah ambruk mbah? bener-bener wong bejo tenan kok ikiπŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: