jump to navigation

Milad Juli 29, 2009

Posted by trinil in berita, hari-hari q.
trackback

Milad atau hari jadi atau ulang tahun dan sebagainya…

Ya, tepat tanggal 29 juli ini merupakan hari yang sangat menggembirakan bagi sebagian anak manusia, karena di tanggal ini ada kuasa dari Sang Pencipta dengan memberikan anugerah kehidupan kepada ciptaannya. sang Maha pengasih dan Penyayang telah memberikan anugerah itu kepada diriku ini dan kakakku. Aku dan kakakku memang lahir di tanggal dan bulan yang sama cuma berbeda tiron dan tahun aja.

Aku bersyukur kepada Dia yang telah memberikan anugerah ini dengan menitipkan aku kepada kedua orang tuaku yang sangat mengasihi dan menyayangiku.

Terakhir kali perayaan milad ini saat aku berumur 10tahun, setelah itu biasanya cuma syukuran seadanya dengan membuat nasi kuning yang kemudian di bagikan kepada tetangga, tapi aku tetap happy karena bisa berbagi dengan yang lain. Setelah aku keluar dari SMA sampai setahun yang lalu aku tak pernah merayakn miladku bersama keluarga lagi karena kita saling berjauhan, tapi yang tak pernah lupa oleh orang tuaku adalah mengucapkan selamat ulang tahun di setelah jam 00.01 (alias awal hari) terutama my mom. dan setiap mendengar ucapan dari mom tak tau kenapa air mata ini mo mengalir.

Untuk tahun ini aku merayakannya bersama kedua orang tuaku, sayang kakakku tak bisa berada di sini karena harus bekerja. Tetapi kakakku awal bulan agustus mo pulkam dan aku di suruh menunggu kehadirannya.

Saat ku buka facebook q banyak banget ucapan happy b’day dr teman2 sekolah dulu sampai teman2 baru dunia maya, seneng banget baca ucapan mereka…

Tak terasa waktu cepat berlalu, tak terasa umurku juga bertambah (Tak perlu di sebutkan angkanya, yang jelas masih Muda).

Semoga yang aku planingkan untuk kedepan bisa berjalan dengan baiuk dan lancar, plus penyakit “M” alias malas aku juga berkurang…

oia, moga sukses slalu menyertai aku… dan lain2….

Special Thank’s For :

GOD

Mom & Dad

My Sister

My Other family

All Friend’s

Komentar»

1. indra1082 - Juli 30, 2009

Wew…..pertamax….

KangBoed - Juli 30, 2009

nebeng pertamaaaaaaxxxxxxxzzzzzz😆

2. indra1082 - Juli 30, 2009

Selamat Milad yah..
semoga sukses selalu??
di FB?? add saya donk,😆😆
salam……………………………:wink:

3. KangBoed - Juli 30, 2009

Selamat ULTAH semoga panjang umur dan sukses selalu..

Salam Sayang untukmu

4. JAUHDIMATA - Juli 30, 2009

Selamat Ulang Tahun Trinil
pokoke tambah sembarange

5. D3pd - Juli 30, 2009

Special Thank’s For :

GOD

Mom & Dad

My Sister

My Other family

All Friend’s

Moga lebih baik dari tahun sebelumnya ya, ^_^…V

6. mahardhika - Agustus 8, 2009

Selamat milad yah..
selamat ulang tahun…
Happy B’day…
semoga sukses terus…
bahagia selalu…🙂

7. fathin - Agustus 9, 2009

birthday, milad ataupun ulangtahun..
adalah saat yg tepat merenungkan perilaku kita yg telah lalu, memperbaiki dan mensyukuri nikmat ilahi..
selamat, semoga selalu dalam bimbingan ilahi…
salam kenal
ditunggu komen dari sahabat diblogku🙂
trims..

8. goncecs - Agustus 11, 2009

walo telat gak ada salahnya kan …
ikut ngucapiin … met ultah ….. moga suksess ……

9. KangBoed - Agustus 20, 2009

Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

10. nusantaraku - Agustus 22, 2009

Selamat ulang tahun…
dan
Selamat Menunaikan Ibadah Shaum Ramadhan.
Bila ada perkataan dan pendapat yang tidak berkenan, saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin.

11. BaNi MusTajaB - Agustus 22, 2009

Marhaban Ya Ramadhan
Mohon Maaf Lahir Bathin.
Semoga puasa kita dapat diterima Allah SWT
amin

12. Wandi thok - Agustus 28, 2009

Mbah, kok blogke dijarke wae, saiki malah PRe wis 3 lho. Neng ngendi sih?🙄😆 Jarena sumangat, mana sumangatee…. praktekeeeeee…. bukan teorineeeeeeeee….🙄😆🙄😆🙄😆🙄😆

13. JAUHDIMATA - Agustus 31, 2009

nangdi wae
kok ratau ketok


Tinggalkan Balasan

