jump to navigation

Nostalgia masuk kuliah November 26, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Jadi inget sewaktu daftar di Unud, alna dari jakarta pulkam n tinggal d NYC slama seminggu trus langsung ke bali.

Sewaktu mo daftar di fakultas teknik dapat kbr dari teman2 kakak q klo ospek na Teknik tu keras, jadi penasaran aja!!!!

Ya udah akhirna di terima di FT Jur TE.

Ternyata ada benernya juga tapi ada yang bilang angkatan q lebih enak daripada sebelum na, tau ah bener apa ga???

Emang dasar “T” ga pernah ikut pengumpulan selama proses pendaftaran ulang dan sewaktu 2 hari Gempita. Tapi waktu di akhir gempita (hari ke-3) baru ikut kumpul n dihukum menghadap matahari terbenam dari barat (Gila udah capek disuruh hadap matahari, bisa item ni kulit, hehehehe….).

Aku potong rambut sampe 3x, alna yang pertama potong pendek aja ternyata salah trus di suruh potong lagi yang panjang rambut na 1 cm, trus katanya msh kpanjangan alna da temen yang panjang ramut na setengah cm. setelah udah 3x ternyata ada teman yang panjangna kurang dari setengah cm tapi untung na ga disuruh potong (Skalian ja di botakin, hehehe).

Aku kadang2 aneh knapa tradisi kayak gitu msh ada apalagi tradisi push up n scothjump msh ada. Dulu dihukum satu di hukum semua… Aku pernah kasih statement ma temen “kan kita udah diterima jadi mahasiswa ft ngapain hrs kyk gini” (alna senior tu bilang kita msh calon mahasiswa blom mahasiswa, aneh menurutku merekakan dah mahasiswa masa ga tau arti mahasiswa sendiri. ada juga yang bilang kita maba so hrs ikutin senior, aneh juga misal klo senior terjun ksumur harus ikut semua???), ternyata percuma aku protes alna tk da yang dukung malah temen2 semua ditambah hukuman na. ya udah lah…

Akhirn ku ikutin semua ritual penerimaan mahasiswa baru itu, aku ngerti akan pesan yang ingin disampaikan tapi menurutku cara na sudah ga jamannya lagi seperti itu.

Disini aku juga semakin tahu n ngerti akan gap2 yang ada terutama fakultas2 gede, hehehehe…

waktu peserta adalah waktu panitia, walau dibilang acara di mulai jam 6 am tetep aja mulai na jam 5 am bahkan setengah 5 dah mulai, terpaksa bangun pagi dah, hiks….

Bagaimanapun itu semua kenangan yang ga akan terlupakan, sering kita nostalgia ma temen2 dengan melakukan flashback life

coba tebak yang mana “T” ??

Komentar»

1. SanG BaYAnG - November 26, 2009

Gambare kekecilen mas..jadi kliatan mruntell.. ckxkxkxkx..

Mampir malem mumpung yang punya rumah kliatane lum tekdung..πŸ˜€

2. hanif - November 26, 2009

Perlu ada kreativisasi dalam momen Ospek sehingga Ospek menjadi hal yang lebih menyenangkan dan membuka pikiran. Namun, sepertinya kalau Ospek kita menderita akan lebih diingat dan dikenang daripada jika Ospek banyak bahagianya. Iya g? Aneh y?

3. Anton - November 26, 2009

Tapi sampai sekarang tradisi seperti itu masih ada … malah tambah parah begitu … makan korban lagi.

Gambarnya nggak kelihatan Mas … harus pakai kaca pembesar klu nyari di kao

4. omiyan - November 26, 2009

saya mau mengenangnya…tapi…hehehehehe masa lalu yang membuat saya bahagia sekarang…jadi kangen nih ma kampus plat merah disana di tangerang

5. sunarnosahlan - November 26, 2009

nostalgia yang indah, wah kalau saya sudah sangat lebih dari sepuluh tahun yang lalu

6. trinil - November 30, 2009

@Sangbayang : Maaf klo terlalu kecil alna puna na itu hehehehe…πŸ˜€
@hanif : Ada benarnya juga..πŸ™‚
@Anton : waduh, masa sih… Coba kita pake pembesar yuk, hehehhe
@Omiyan : ditangerang mobil plat merah na banyak OM… Selamat nostalgiaan…πŸ˜€
@Sunarno: yang penting ga lupa…πŸ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: