jump to navigation

Jum’at Sampe Senin Desember 7, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Jum’at Tanggal 4 desember kmaren aku datang ke Latihan kader HMI cab. Denpasar Kom. PTP. Malam itu aku merupakan salah satu tim screaning untuk materi Ke-Indonesiaan. setelah melakukan screaning q bergabung dengan pengurus Kom. Hukum yang saat itu juga hadir disana. Kami semalaman jalan-jalan didaerah klungkung (Maaf, klungkung klo malam kota mati, Alhamdulillah kami masih bisa menemukan warung nasi muslim di jalan By Pass). Dari jalan-jalan itu kami kembali lagi ke basscamp, tapi kemudian kami Haus mo cari kopi ato minuman hangat, kami kira warung di jalan by pass masih buka ternyata sudah tutup kemudian kami melanjutkan menuju pasar klungkung. Di pasar kami makan POP MIe dan Aqua (Bukan Iklan!!!!!!!!). Setelah makan kita tidur di halaman monumen klungkung samping bupati dengan beralaskan koran beratapkan langit dengan cahaya rembulan dan lampu hias sebagai penerangan. Pagi pukul setengah enam kami mandi di sungai yang berada di bawah jembatan panjang (seger abis) kemudian pulang. Hari kedua Malam aku tak bisa jalan-jalan lagi karena temen2 seblom na sedah pulang, dan aku menjadi moderator di materi teknik persidangan. Hari ketiga siang aku pulang kedenpasar. Setelah sampai kos dan mandi aku langsung berangkat ke ubud untuk mendampingi teman2 pentas (Jabatan ketua). Akupun juga menjadi Crew untuk audio na. “Mimpi Indah” berjalan sukses dan tanggapan penonton na bagus. Kemudian jam menunjukkan pukul 11.30 pm kamipun pulang ke denpasar. Sesampai didepan pintu masuk sekre kami menurunkan teman-teman yang langsung mau pulang sedangkan yang lain meluncur ke pasar kreneng untuk membeli soto sapi. setelah dari kreneng kamipun menuju ke kfc yang berada di jimbaran.

Jimbaran, 7 Desember 2009

Komentar»

1. JAUHDIMATA - Desember 7, 2009

hari yang melelahkan, sampek turu lemek koran

2. alrisblog - Desember 8, 2009

Aku dulu gak ikut kegiatan HMI, menyesal banget sekarang. Coba kalo ikut mungkin sudah bisa nongkrong di DPR seperti Anas Urbaningrum🙂
Salam. (ALRIS)

3. trinil - Desember 8, 2009

@Jauhdimata : y, ni….
@Alris : maybe…

4. Siti Fatimah Ahmad - Desember 8, 2009

Assalaamu’alaikum

Sahabat dirai dan dijemput ke Laman Menulis Gaya Sendiri untuk menerima AWARD PERSAHABATAN – YOU’RE A GREAT BLOGGER sempena ULANG TAHUN PERTAMA laman saya. Salam mesra dari Port Dickson, Negeri Sembilan, Malaysia.

SITI FATIMAH AHMAD

# juga sahabat yang pernah berkomentar di laman saya dan melihat iklan ini, bimbang saya tidak sempat ke laman sahabat pula kerana terlalu ramainya..

5. umu kamilah - Desember 9, 2009

Assalamu’alaikum, tri
lama ga silaturahim ke sini.. pas ke sini baca-baca. melihat aktifitas trinil yg padat dari tulisannya.
yg paling seneng baca pas bagian yg trinil tidur beralas koran.. nah itu dia.. anak2 pernah ngajakin malam2 baringan di teras depan soale…biar bisa beratapkan langit melihat hamparan cahaya bintang yg kelap kelip.
ya ya mumpung masih muda.. semangat terus ya…🙂

6. annosmile - Desember 15, 2009

keren sampai denpasar acaranya
salam dari saya

7. trinil - Desember 27, 2009

@Nes, Fatimah; Umukamilah; Annosmile : Thank’s


Tinggalkan Balasan

