jump to navigation

Sakit!!! makananya kok eksklusif??? Desember 19, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Hari selasa tanggal 15 kmaren sewaktu aku mo tidur tepatna jam 3 am, maklum malamna aku ada urusan di sekre, tiba2 perutku sakit minta ampun dan kepala ni pusing. Aku memprediksi sakitku kali ni cuma diare saja tapi tebakan aku ternyata salah. lama kelamaan sakitku tambah parah bahkan makanan yang aku makan malam seblomna pun tak mampu singgah di perutku (Maaf), akhirna ya kluar smua. sakit kpala pun tak juga sembuh. padahal aku yang biasanya tak langsung minum obat cuma menambah aktifitas gerak juga tak mempan. Analisa dari otak yang pusing ini menyakan kemungkinan sakit na karena kecapekan alna dari proyek serve di prop bali sampe sekarang aku blom refleksi bahkan langsung sibuk dengan aktifitas yang lain. Akhirnya akupun langsung menghubungi langganan teman aku yang bisa refleksi, kami janjian jam 8.30 pm dia bisa datang ketempat aku. Teman2 q yang tau langsung berdatangan (aku tak memberi tahu mereka tapi mereka tak sengaja datang ketempat aku), kemudian mereka semua menginap semua untuk merawat aku. Teman-teman memprediksi aku terkena gejala tipes berdasarkan ciri-ciri fisik aku setelah aku di tensi.
Karena aku tak nafsu makan nasi dan memang tubuh tak mau menampungnya akupun harus makan roti dan roti yang bisa ku makan adalah roti yang harganya lumayan mahal karena roti yang harganya murah tubuhku juga tak bisa menerima (Aneh ya???). Minumnya pun aku tak kalah, minum beer branch (Susu beruang), dan yakul tak lupa air mineral aqua. Hampir saja aku di bawa kerumah sakit, tapi aku ga mau aku mau diperiksa dokter saja. Dan dokter mo ngasih obat aku ga mau, alna aku ngarasa dah baekan.
memang aneh ni tubuh……
Tapi setelah sembuh dari gejala tipes aku harus mengalami sakit punggung (terutama tulang belakang didaerah punggung) karena salah posisi tidur.
Untungna sampai aku buat ni tulisan, lumayan baek kondisi ku bahkan aku sempat mendampingi anak2 orok untuk pentas di ubud bahkan sampai bergadang seperti sekarang…..

Komentar»

1. UmuKamilah - Desember 20, 2009

Mas Trinil.. mungkin kecapekan gara2 kesibukan padat.. tuh baru aja baikan dibawa begadang lagi hehhehe🙂

Selamat Tahun Baru 1431 H ya…

2. SanG BaYAnG - Desember 22, 2009

Sabar..,lagi di cubo leloro sing tabah..🙂

3. trinil - Desember 27, 2009

@Umukamilah n Sang bayang: iya ni…. Hiks…


Tinggalkan Balasan

