jump to navigation

gratisan habis, pulsa sekarat Desember 27, 2009

Posted by trinil in hari-hari q.
Tags: ,
trackback

“sudah lama aku bawa hp ini, ya walaupun jadul yang penting bisa pake OL” kata ku saat temanku tanya knapa ga upgrade hp. Maklum ga ada uang untuk membeli hp baru walaupun ada masih mikir2 ja, emang hp q nokia 3230 tapi aku dah lama menggunakannya bahkan sejak pertama kali diluncurin di INA ini. Padahal beberapa saat yang lalu aku dapat uang 2,5 juta api tetap aja aku ga beli hp model baru yang harganya kisaran itu malah aku habiskan untuk acara pementasan teater n makan2 bareng teman, mungkin aku boros ya, tapi soal makan jangan ditanya ada uang ayo kita beli, hehehe…
Lanjut…
Aku OL pake Hp biasanya tak pernah memakai operator Telkomsel terutama simpati, melainkan IM3 n XL. Tapi semenjak aku lihat *889# dari ponsel ku kulihat ada bonus data sekian ribu kb, langsung ja ku make simpati buat OL, padahal di kos ada modem Flash yang bisa dipake di laptop tapi tetap ja q pake hp na (alna temen lagi pinjem buat download). Mungkin karena simple ya, bisa digenggam tangan. Klo biasanya aku OL pake Hp q pake fasilitas dari nokia na, berhubung ada gratisan yang banyak aku langsung ja download opera mini 4.2 (rekomendasi dari opera mini na), tak ketingglan ebuddy juga langsung q install di hp…
Paling klo aku OL di HP cuma buka FB n chat ma temen2 yang gi OL di YM aku, berita OL plus TB. Tapi ga tau knapa waktu nulis TB seblom na ga langsung terbit tapi malah tersimpan, ya gpp juga udah ku terbitkan lewat Laptop juga, hehehehe….
setelah sekian banyak bonus na q habiskan tiba2 q ga bisa OL di HP karena bonus na habis n pulsa q juga habis terpotong buat OL, hiks….
Coba aku langsung aktifin flash simpati na, tapi buat apa juga ya kan dah bisa OL di komputer n laptop.

Komentar»

1. riezkyoktorawaty - Desember 27, 2009

hehehehhe.. seru juga…😀 nice post

2. trinil - Desember 27, 2009

thanks….

3. umukamilah - Desember 27, 2009

wah Mas Trinil, keasyikan ngenet tak sadar akhirnya harus terima kenyataan pulsanya klepek2 sekarat🙂
tapi tetep semangat khan?
Pemuda aktif, royal pula ke teman2. Tak mengapa berbagi ke teman2.. kalau ikhlas semua insya Allah berpahala. Tapi kalau sudah nikah nanti, kondisi jadi berbeda.. ya iyalah khan sudah ada second opinion di samping self opinion. mumpung masih lajang ya.. ?

Salam..

4. trinil - Desember 28, 2009

@Umukamilah : Amin…
Terima kasih, second opinion sangat diperlukan palagi dalam berumah tangga, so akan q ingat pesan umukamilah…

5. devo avidianto p - Desember 28, 2009

hi semua🙂😀


Tinggalkan Balasan

