jump to navigation

SMA NGAWI Februari 23, 2010

Posted by trinil in berita, hari-hari q.
Tags: , , ,
trackback

Wah ntar lagi adik2 smp n sma akan melaksanakan ujian akhir nasional pada pertengahan maret ini. Beberapa waktu yang lalu diadakan TRYOUT untuk siswa kelas 3 baik smp maupun sma se-kabupaten Ngawi. Diharapkan dengan diadakan TRYOUT siswa tidak merasa kaget dan grogi untuk hadapi UN. Memang tahun lalu, ada beberapa hal yang tidak mengenakkan tentang sma ngawi. Sebelum UN ada prahara besar yaitu tersebarnya 3gp siswa mesum(1), kemudian setelah UN tersebar kabar tidak lulus siswa(2), dan akhir2 ini kalo kita tanya mbah google dengan keyword SMA NGAWI, hal mengejutkan terjadi yaitu kembali ke (1). Padahal kali kita sercing lebih lanjut lebih banyak yang positif lo. Tapi ga tau juga, klo berbau mesum pasti cepat tersebar n orang penasaran.
Ngawi merupakan kabupaten di propinsi jawa timur yang terletak di sebelah barat dan berbatasan dengan propinsi jawa tengah (kabupaten sragen). DIsetiap masing2 kecamatan di ngawi sudah ada SMAN, dan beberapa SMA/SMK swasta, dan MAN/MAS. DI kota Ngawi Terdapat SMA 1 Ngawi yang terletak di Desa Beran. Diberan sendiri ada beberapa SMA/SMK swasta, antara lain SMK PGRI 1, SMK Trisakti, SMK Kape, SMA Kape, dan MAN Ngawi. SMA Ngawi juga mempunya siswa yang bisa dibilang berbakat di berbagai bidang (Saya ga bisa sebutkan satu persatu, terlalu banyak). Tapi memang ada beberapa kejelakan dari siswa SMA NGAWI. Tapi sayang kadang kita sering memantau kejelakan dan kekurangan SMA NGAWI dari pada Bakat dan prestasinya.

Komentar»

1. marsudiyanto - Februari 23, 2010

Selamat menyiapkan Ujian Nasional buat siswa SMA Ngawi…
Semoga Sukses!!

2. LesPrivatBandung - Agustus 18, 2010

Yups, klo di kota-kota besar try out sudah menjadi budaya,, sepertinya banyak sisi positif yang bisa diambil

3. modified starch expoter - Februari 21, 2011

moga lulus 100%


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: