jump to navigation

Indonesia berhasil kembangkan agama tapi gagal memperbaiki MORAL Masyarakat Oktober 14, 2010

Posted by trinil in hari-hari q.
trackback

Kita semua tau bahwa Indonesia di bangun oleh pendiri bangsa dari menyatukan berbagai macam perbedaan yang ada.
Kita mempunyai konstitusi yang menjamin kebebasan dalam beragama. Silahkan kita memilih agama yang kita yakini masing2.
Agama di Indonesia telah berkembang dengan pesat, bukan berarti banyak agama, melainkan seluruh masyarakat di Indonesia di KTP na tertulis agama masing2.
Bahkan banyak bermunculan para pemuka2 agama, dan tempet kajian tentang berbagai macam agama.
Dengan berbagai macam perkembangan kita sering melupakaan akan arti dari Moral itu sendiri, yang seharusnya semakin dekat dengan agama maka moral orang tersebut akan semakin bagus, tapi sungguh aneh di Negeri ini.
Kadang pencintraan saja, tapi MORAL 0

Komentar»

1. Andioka - November 19, 2010

setuju kang , gimana nih moral aparat bangsa ini , perlu dikaji lagi kurikulum tingkat dasarnya.

2. Football News - November 23, 2010

Setuju banget, soalnya lama-lama negara kita kaya nggak berMORAL masyarakatnya..
Perlu banget ada kesadaran dari masyarakatnya.

3. trinil - Januari 27, 2011

@Andioka n @Football News : sepakat !!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: