Untitle

Aku binyun mo ngasih posting apa???

Jadi aku kasih judul untitle aja.

Dari mana aku mulai ya??

Ya deh…

Aku mulai dari pertama kali uas, iya sih emang aku jarang masuk kuliah dari sakit hingga kegiatan Luar kampus, ampe males…

Emang teman kuliah dah nganggap aku dah ga kuliah tuk semester ini karena tahu aktifitas luar kampus, dari freelance hingga lain2. Tapi aneh bin ajaib, Uas pertama kali adalah kuliah PLH (pengetahuan Lingkungan Hidup) disini soal ujian tentang seandainya kita menjadi seorang pengusaha dan Ilmuan, serta tanggapan kita terhadap proyek pembangunan diantaranya pembangunan PLTPB (pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi) di bedugul. Dan juga kita disuruh menjadi pengusaha yang mau melakukan pembangunan suatu proyek apa saja yang harus kita perhatikan. Menurut aku tak mudah untuk menjawabnya, karena kita harus membandingkan realita dengan teoritis.. Tapi Syukur Alhamdulillah dah bisa kujawab dengan mudah dan lancar. Hari kedua adalah Sistem komunikasi digital, disini openbook (OB) dan karena tak ada yang memberitahukan dan tak biasanya OB ku tak bawa perbuku. Dan ternyata ada di buku smua, disini aku cuma bisa mengandalkan ingatan sewaktu mengikuti kuliah dan yang pernah kubaca sekilas, dan ada faidahnya aku membaca ternyata (walaupun aku baca blom semuanya, palagi pake bahasa inggris, yang bikin mut-mutan), hari ketiga Pengolahan Sinyal Digital (PSM) disini sekali lagi ada perubahan tidak seperti biasa karena kita pengerjaannya seperti SPMB aja, memilih jawaban diantara 4 pilihan, dan kalo benar pointnya 2,5 salah -1 tak menjawab 0, disini aku hanya bisa menggunakan ingatan sekali lagi, serta kemampuan untuk konsilidasi dengan teman sekelas, maklum soal 40 tapi berat pisan eee… Hari keempat alias tadi adalah Elektronika Telekomunikasi (ElKom) sama tak seperti biasanya kita OB, karena Flash aku blom balik n komputer baru instal serta lom ada Officenya, maka aku lom bisa print, tapi memang Lucky dan kehendak-Nya memberikan kelapangan kepadaku, referensi buku yang tebal dan banyak, teman2 tak bisa membuka secara langsung maka, setiap yang ada di samping aku n ga kepake aku buka, langsung kena jawabannya, alnya semua ada di referensi semua, kecuali yang menggunakan smithchart berbeda, dan tetap konsilidasi terjalin (maklum dosen cuma 2X dateng, dan materi dowload serta blajar sendiri).

Dua hari ini aku menjadi tempat cerhatan teman aku lagi… Lama kita tak jumpa ternyata banyak peristiwa yang aku lewatkan. Biasa sohip cew aku yang satu ni pasti crita dari masalah pribadi n rahasia ampe kampus yang berjudel permasalahannya…

Teman satu ni kaget abis waktu tahu aku gi muka BT n stres… Katanya ga biasanya aku lihatin muka BT n stress waktu ma teman, akhirnya aku ceritain juga my problem…

Kita cerita bolak-balik dari kantin hingga parkiran sampai balik lagi ke gedung buat ambil helm, teman2 yang tak tau kira kita sedang pdkt-an. wakakakaka… semua pada tertawa….

Aku mendapatkan kabar gembira juga… Aku yang merupakan tempat konsultasi untuk teman2 dekat, ternyata teman aku yang dulunya ragu2 dan bimbang akan hubungannya bisa menjalin hubungan dengan orang yang disukai (teman aku juga sih). Aneh bin ajaib, aku yang selalu bisa menyatukan dua hati malah belum mendapatkan belahan jiwa aku… Emang benar dokter bisa menyembuhkan orang lain tapi belom tentu bisa nyembuhin diri sendiri…

Maap ya, klo ceritanya ngalor-ngidul, ngetan-ngulon… Mumet dadine…

6 respons untuk ‘Untitle

  1. Sing penting dijaga kesehatane, kuliahe di rampungne, gawene yo dilakoni, orasah mikir bojo lan orasah mbojo sik nek hurung dadi Prof. Putra Aditama S.T. mbah. Selama kita helum siap, kagak bakalan, n jangan ngimpi nyang namanya belahan jiwa. Mengko ana wektune dw-dw, ojo ndhisiki mbah dukune 🙄 Benar kata almarhum kakakku nyang dulu dia ngasih aku tambahan uang SPP, “nek pengin kuliah sing tenanan, orasah mbojo dhisik, mengko ana wektune dw-dw”. Pikiran jadi enteng mbah mikire, siji-siji wae dilakoni, ibarate nek harddisk yo programe di lakokne siji-siji wae ben ora kakehan heng. 😀 ^O^ “Kalau mereka bisa, kenapa saia tidak” mohon ditanamken dihati dulu. Beberapa pepatah kata nyang membuat aku termotivasi di antaranya yaitu tadi, ditambah :
    Males is funyakit, males kui penyakit. Nek ngerti penyakit, ojo diengu. Semoga sukses n sehat selalu. Lakukan hal nyang utama dulu, baru membangun asesoris. 🙄

  2. ooo.. kok jadi ikutan bingung juga yaaaa.. hehehe… pokoke… maju terus pantang mundur… OOT :mrgreen:
    Salam Sayang

    *masWandhiThok PR saya sakti 0 *NOL**…

Tinggalkan komentar